Tampang

Timnas Jerman Menang Telak 5-1 atas Skotlandia dalam Laga Pembuka Euro 2024

15 Jun 2024 14:07 wib. 36
0 0
Timnas Jerman Menang Telak 5-1 atas Skotlandia dalam Laga Pembuka Euro 2024
Sumber foto: Cnnindonesia.com

Timnas Jerman tampak sangat mengesankan saat membuka turnamen EURO 2024 dengan kemenangan gemilang 5-1 melawan Timnas Skotlandia. Pertandingan yang berlangsung di Allianz Arena pada Sabtu dini hari WIB, 15 Juni 2024, menunjukkan dominasi yang sangat kuat dari skuad asuhan Julian Nagelsmann.

Hanya dalam waktu 10 menit babak pertama, Timnas Jerman berhasil membuka keunggulan. Umpan silang dari Joshua Kimmich sukses diteruskan dengan tendangan keras oleh Florian Wirtz, membobol gawang Timnas Skotlandia. Gol ini langsung memberikan keunggulan bagi tim tuan rumah, menambah semangat para pemain di lapangan.

Tidak puas dengan keunggulan satu gol, Timnas Jerman terus menyerang dengan tekanan yang tinggi. Mereka berhasil mempertahankan bola di area lawan dan terus memaksa pertahanan Timnas Skotlandia untuk bekerja keras.

Tekanan dari Timnas Jerman akhirnya berhasil membuahkan hasil positif. Sebuah operan pendek di dalam kotak penalti dari Kai Havertz diteruskan dengan tendangan keras oleh Jamal Musiala, membuat skor 2-0 untuk keunggulan tuan rumah. Kedua gol ini hanya menunjukkan betapa dominannya performa Timnas Jerman dalam pertandingan tersebut.

<12>

#HOT

0 Komentar

Belum ada komentar di artikel ini, jadilah yang pertama untuk memberikan komentar.

BERITA TERKAIT

BACA BERITA LAINNYA

Bubur Candil
0 Suka, 0 Komentar, 21 Mar 2024

POLLING

Apakah Anda Setuju dengan TAPERA? Semua Pekerja di Indonesia, Gajinya dipotong 3%