Tampang

Resep Rahasia Memasak Ceker Ayam Agar Empuk dan Bumbu Meresap Sempurna Menjadi Masakan Enak dan Gurih untuk Masyarakat Pecinta Kuliner

26 Jul 2024 12:40 wib. 138
0 0
Resep Ceker Ayam Agar Empuk dan Enak
Sumber foto: Google

Ceker ayam merupakan bagian dari ayam yang kaya akan kolagen sehingga memiliki tekstur yang kenyal ketika dimasak dengan benar. Namun, seringkali masalah yang dihadapi oleh banyak orang adalah bagaimana cara memasak ceker ayam agar empuk dan bumbu benar-benar meresap sempurna. Untuk itu, kali ini akan dibagikan resep rahasia memasak ceker ayam agar empuk dan bumbu meresap sempurna sehingga menjadikan masakan yang enak dan gurih untuk dinikmati oleh masyarakat pecinta kuliner.

Langkah Pertama: Persiapan Bahan
Langkah pertama yang perlu dilakukan adalah mempersiapkan bahan-bahan yang dibutuhkan. Pastikan untuk membeli ceker ayam yang segar dan berkualitas baik. Selain ceker ayam, bahan-bahan lain yang diperlukan antara lain bawang putih, bawang merah, jahe, daun salam, daun jeruk, kecap manis, kecap asin, garam, merica, dan minyak goreng.

Langkah Kedua: Mengolah Ceker Ayam
Langkah selanjutnya adalah membersihkan ceker ayam dengan air mengalir dan cuci hingga bersih. Setelah itu, rebus ceker ayam dalam air mendidih selama beberapa menit hingga ceker ayam sedikit lunak. Kemudian tiriskan ceker ayam dan sisihkan.

<123>

#HOT

0 Komentar

Belum ada komentar di artikel ini, jadilah yang pertama untuk memberikan komentar.

BERITA TERKAIT

BACA BERITA LAINNYA

POLLING

Apakah Indonesia Menuju Indonesia Emas atau Cemas? Dengan program pendidikan rakyat seperti sekarang.