Tampang

10 Street Food Terpopuler di Jakarta yang Wajib Dicoba

21 Mei 2024 07:28 wib. 88
0 0
Street Food Terpopuler di Jakarta
Sumber foto: Google

 4. Gado-Gado
Gado-gado adalah salad khas Indonesia yang terdiri dari sayuran segar, tahu, tempe, dan lontong yang disiram dengan bumbu kacang yang lezat. Hidangan ini juga dilengkapi dengan kerupuk dan taburan bawang goreng. Gado-gado sangat populer di Jakarta dan menjadi pilihan makanan yang sehat dan mengenyangkan.

 5. Bakso
Bakso, bola daging yang kenyal dan gurih, adalah makanan favorit banyak orang. Di Jakarta, bakso dijual di berbagai tempat, mulai dari gerobak kaki lima hingga restoran. Bakso biasanya disajikan dengan mie, bihun, tahu, siomay, dan kuah kaldu yang hangat, ditambah dengan taburan bawang goreng dan seledri.

 6. Martabak
Martabak adalah camilan yang terdiri dari dua jenis: martabak manis dan martabak telur. Martabak manis biasanya diisi dengan cokelat, keju, kacang, dan mentega, sedangkan martabak telur diisi dengan campuran telur, daging, dan bawang. Martabak dapat ditemukan di berbagai sudut jalan Jakarta, terutama pada malam hari.

 7. Ketoprak
Ketoprak adalah hidangan yang terdiri dari lontong, tahu goreng, bihun, dan tauge, yang disiram dengan bumbu kacang. Ketoprak biasanya dilengkapi dengan kerupuk dan bawang goreng. Hidangan ini mirip dengan gado-gado, namun menggunakan bumbu kacang yang lebih kental dan manis.

#HOT

0 Komentar

Belum ada komentar di artikel ini, jadilah yang pertama untuk memberikan komentar.

BERITA TERKAIT

BACA BERITA LAINNYA

Masih Muda tapi Beruban? Kok Bisa?
0 Suka, 0 Komentar, 13 Jul 2017

POLLING

Apakah Anda Setuju dengan TAPERA? Semua Pekerja di Indonesia, Gajinya dipotong 3%