Tampang

Vitamin D-2 dan D-3, Mirip Tapi Tak Sama

20 Agu 2017 17:38 wib. 1.333
0 0
Vitamin D-2 dan D-3, Mirip Tapi Tak Sama

Studi tersebut menemukan bahwa vitamin D-3 dua kali lebih efektif untuk meningkatkan kadar vitamin D dalam tubuh dibanding vitamin D-2.

Peserta yang menerima D-3 dalam biskuit meningkatkan kadar vitamin D mereka sebesar 74 persen, sementara mereka yang menerima vitamin dalam jus mengalami peningkatan 75 persen. Mereka yang menerima D-2 masing-masing memiliki kenaikan 33 dan 34 persen. Kelompok plasebo mengalami penurunan 25 persen sepanjang periode yang sama.

Temuan ini berimplikasi pada komunitas medis, tentu saja, tapi juga berdampak pada sektor ritel; Banyak perusahaan menambahkan vitamin D-2 untuk minuman dan makanan. Akibat penemuan ini mungkin mereka akan memikirkannya kembali.

Mereka yang mengonsumsi D-3 melalui suplemen ikan, telur, atau vitamin D-3 dua kali lebih mungkin menaikkan status vitamin D mereka daripada saat mengkonsumsi makanan kaya vitamin D-2, seperti jamur, vitamin D-2- Roti yang diperkaya, atau suplemen yang mengandung vitamin D-2, membantu memperbaiki kesehatan jangka panjang mereka. 

<1234>

0 Komentar

Belum ada komentar di artikel ini, jadilah yang pertama untuk memberikan komentar.

BERITA TERKAIT

BACA BERITA LAINNYA

POLLING

Apakah Aturan Pemilu Perlu Direvisi?