Tampang

Strategi Efektif Erik ten Hag untuk Membawa Frenkie De Jong ke Manchester United

21 Jun 2024 10:44 wib. 184
0 0
Erik Ten hag
Sumber foto: Goggle

Ada kabar terbaru mengenai transfer Frenkie de Jong dan Matthijs de Ligt ke Manchester United yang menarik perhatian banyak pihak. Menurut informasi dari Football365, Manchester United memiliki strategi yang cukup ampuh untuk mendatangkan gelandang Barcelona tersebut ke Old Trafford. Dalam hal ini, MU menggunakan sahabat dekat Frenkie de Jong, yaitu pelatih asal Belanda, Erik ten Hag, sebagai kunci untuk meyakinkan De Jong agar meninggalkan Barcelona dan pindah ke Inggris.

Erik ten Hag telah terus dikaitkan dengan upaya transfer Frenkie de Jong sejak kedatangannya ke Manchester United sebelum musim 2022-2023. Sebagai mantan pelatih De Jong di Ajax, Ten Hag juga dikabarkan ingin mengontraknya sejak musim panas pertamanya di klub. Meskipun pada awalnya Frenkie De Jong tidak tertarik untuk meninggalkan Spanyol dan beralih ke Inggris, kabar terbaru mengungkapkan bahwa Ten Hag memiliki rencana khusus untuk menyelesaikan transfer Frenkie De Jong ke Manchester United.

Menurut laporan-laporan, presiden Barcelona, Joan Laporta, bersedia menjual De Jong dengan harga €60 juta, padahal dua tahun sebelumnya nilai jualnya mencapai €85 juta. Hal ini terkait dengan upaya Barcelona untuk menyeimbangkan keuangan klub di tengah kondisi lapar pandemi. Sementara itu, di sisi lain, Manchester United juga dikabarkan berminat untuk merekrut pemain lain, yakni Matthijs de Ligt, yang saat itu bermain untuk Bayern Munchen.

Akan sangat menarik melihat bagaimana reuni antara Frenkie De Jong dan Erik ten Hag bisa terjadi di Manchester United, apalagi jika dikaitkan dengan potensi perekrutan Matthijs de Ligt. Kedekatan dan hubungan baik antara De Jong dan De Ligt juga menjadi salah satu faktor yang memudahkan Erik ten Hag meyakinkan De Jong untuk pindah ke Old Trafford. Tak hanya itu, semangat untuk kembali bekerja sama dengan mantan rekannya di Ajax juga menjadi alasan kuat mengapa Manchester United terus berusaha merekrut keduanya.

<123>

#HOT

0 Komentar

Belum ada komentar di artikel ini, jadilah yang pertama untuk memberikan komentar.

BERITA TERKAIT

BACA BERITA LAINNYA

Imunisasi
0 Suka, 0 Komentar, 27 Jul 2024
Al Quran
0 Suka, 0 Komentar, 26 Mar 2024

POLLING

Apakah Indonesia Menuju Indonesia Emas atau Cemas? Dengan program pendidikan rakyat seperti sekarang.