Tampang

Tebar Ranjau Paku, Tukang Tambal Ban di Cawang Digeruduk Ojol

15 Mei 2024 08:55 wib. 396
0 0
Tukang Tambal Ban Tebar Paku
Sumber foto: google

Kejadian tebar ranjau paku yang dilakukan tukang tambal ban di Cawang berhasil menggemparkan warga sekitar. Insiden ini menjadi perhatian publik karena menimbulkan kekhawatiran tentang keselamatan para pekerja jalan yang melintas oleh tukang tambal ban. Pada hari Sabtu, 11 Mei 2024, seorang tukang tambal ban di kawasan Cawang melakukan tindakan tebar ranjau paku yang kemudian digeruduk oleh para ojol.

Akibat kejadian ini, tukang tambal ban diminta oleh polisi untuk membuat perjanjian agar tidak menebar ranjau. Selain itu, pihak RW setempat sudah mengusir tukang tambal ban agar tidak memangkal lagi di pinggir Jalan Letjen MT Haryono. Tanpa diduga, segerombolan ojol mendatangi tukang tambal ban tersebut dengan cara yang tidak manusiawi. Mereka menggeruduk si tukang tambal ban dan menanyakan tujuan aslinya.

Terkait dengan peristiwa ini, tebar ranjau paku harus menjadi perhatian serius bagi pihak terkait, baik pemerintah setempat maupun kepolisian. Tindakan tersebut merusak ketertiban dan kenyamanan masyarakat serta mengancam keselamatan pekerja jalan. Hal ini perlu menjadi peringatan bagi semua pihak terutama bagi para tukang tambal ban di Cawang agar lebih waspada dan berhati-hati dalam menjalankan pekerjaannya.

Tebar ranjau paku yang terjadi di Cawang juga memberikan gambaran akan pentingnya kesadaran akan keamanan lalu lintas dan kerja para pekerja jalan. Pemerintah setempat diharapkan dapat meningkatkan pengawasan dan keamanan di sekitar kawasan Cawang, untuk mencegah kejadian serupa terulang di masa mendatang.

<12>

#HOT

0 Komentar

Belum ada komentar di artikel ini, jadilah yang pertama untuk memberikan komentar.

BERITA TERKAIT

BACA BERITA LAINNYA

POLLING

Apakah DPR akan Merubah Aturan Pembagian Bansos?