Tampang

Tak Terima Ditinggal Nikah, Pria di Pati Nekat Habisi Mantan Kekasih

8 Jun 2024 04:10 wib. 39
0 0
Tak Terima Ditinggal Nikah, Pria di Pati Nekat Habisi Mantan Kekasih
Sumber foto: google

KA alias Udin (21), pemuda asal Desa Ronggo, Kecamatan Jaken, Kabupaten Pati, Jawa Tengah tega menghabisi nyawa R (21) mantan kekasihnya lantaran terbakar api cemburu. KA yang sedang mabuk memanggil korban ke rumahnya saat kedua orang tuanya pergi di pagi hari. KA menganiaya R secara keji hingga tak bernyawa. Kasus ini mengguncang warga sekitar dan menjadikan perhatian utama di berbagai media massa. Tindakan nekat pria ini memperlihatkan bagaimana dampak emosional dari perpisahan yang tidak terima seorang pria sehingga ia melakukan tindakan membunuh.

Kapolresta Pati Kombes Pol Andhika Bayu Adhittama melalui Kasat Reskrim Kompol M Alfan Armin menyebut, peristiwa itu terjadi di rumah tersangka berinisial KA yang masih satu desa dengan korban.“Awalnya korban datang ke rumah tersangka dengan mengendarai sepeda motor,”terangnya. Terduga pelaku kemudian mengajak korban masuk ke dalam kamarnya. Sementara orang tua pelaku saat itu tak ada di rumah.Sekitar pukul 08.00 ibu tersangka sempat pulang ke rumah dan mengetuk pintu kamarnya. Hanya saja saat itu tak kunjung dibukakan. Ibunya kemudian meminta tolong ke warga untuk merayu terdug pelaku agar membukakan pintu.“Hanya saja saat itu tak kunjung dibuka. Akhirnya warga melapor ke kepala desa dan diteruskan ke Polsek Jaken,”tambahnya.

Tidak terima ditinggal nikah merupakan hal yang seringkali memicu emosi dan tindakan negatif dari pihak yang merasa terluka. Pria tersebut terbawa emosi ketika mengetahui bahwa AN memutuskan untuk menikah dengan pria lain, dan hal ini menjadi pemicu aksi nekatnya yang tak terampaskan. Diketahui korban akan segera melangsungkan pernikahan sepekan mendatang dengan pria lain. Saat ini KA telah diamankan pihak kepolisian.

Reaksi masyarakat terhadap kejadian yang mengejutkan ini pun beragam. Banyak yang mengecam tindakan pria tersebut dan menuntut keadilan untuk korban. Sementara itu, banyak juga yang prihatin dengan kondisi psikologis pria tersebut, mengingat tindakan nekat yang dilakukan bisa jadi dipicu oleh kehilangan yang begitu dalam.

<12>

#HOT

0 Komentar

Belum ada komentar di artikel ini, jadilah yang pertama untuk memberikan komentar.

BERITA TERKAIT

BACA BERITA LAINNYA

Solusi untuk Berhenti Berdengkur
0 Suka, 0 Komentar, 29 Mar 2024

POLLING

Apakah Anda Setuju dengan TAPERA? Semua Pekerja di Indonesia, Gajinya dipotong 3%