Tampang

Tak Terima Ditinggal Nikah, Pria di Pati Nekat Habisi Mantan Kekasih

8 Jun 2024 04:10 wib. 53
0 0
Tak Terima Ditinggal Nikah, Pria di Pati Nekat Habisi Mantan Kekasih
Sumber foto: google

Kasus seperti ini seharusnya menjadi peringatan bagi kita semua akan bahaya dari rasa tidak terima ditinggal nikah. Emosi yang memuncak akibat perpisahan tidak boleh dijadikan alasan untuk melakukan tindakan kekerasan, apalagi tindakan membunuh. Penting bagi kita untuk mengedukasi masyarakat, terutama dalam hal penanganan emosi dan konflik personal, sehingga tidak terjadi lagi kejadian serupa di masa depan.

Pihak kepolisian juga telah melakukan tindakan tegas terhadap pria tersebut dengan melakukan penangkapan dan menjalani proses hukum sesuai dengan perbuatan kejahatannya. Begitu dibuka korban sudah ditemukan dalam keadaan tak bernyawa. Leher korban terlihat bekas gorokan benda tajam.“Pelaku langsung diamankan setelah personil Polsek Jaken datang ke TKP”, jelasnya.Kompol M Alfan Armin mengungkapkan diduga modus Operandi tersangka membunuh korban karena sakit hati korban akan menikah dengan orang lain.“Polisi mengamankan sebilah pisau dapur dan 1 buah gunting serta sepeda motor milik korban,”ungkapnya.(DI)

Dalam kasus yang tragis ini, kita semua harus belajar bahwa rasa tidak terima ditinggal nikah tidak boleh dijadikan alasan untuk melakukan tindakan kekerasan. Pendekatan yang lebih dewasa dan bijak dalam menangani perpisahan harus dipilih, tanpa harus membawa konflik menjadi lebih besar. Semoga kejadian seperti ini bisa menjadi pelajaran bagi kita semua agar tidak terulang di masa depan.

Kejadian tak terima ditinggal nikah yang mengakibatkan tindakan nekat pria di Pati menghabisi mantan kekasihnya harus dijadikan peringatan bagi semua pihak untuk lebih bijak dalam menangani konflik personal dan emosi yang memuncak. Semoga kejadian seperti ini tidak terulang di masa depan dan semua pihak dapat belajar dari kasus yang tragis ini.

<12>

#HOT

0 Komentar

Belum ada komentar di artikel ini, jadilah yang pertama untuk memberikan komentar.

BERITA TERKAIT

BACA BERITA LAINNYA

POLLING

Apakah Anda Setuju dengan TAPERA? Semua Pekerja di Indonesia, Gajinya dipotong 3%