Tampang

Sosok Pegi Setiawan, Diduga DPO Kasus Vina Cirebon, Ternyata Baik dan Rajin ke Masjid

26 Mei 2024 14:30 wib. 535
0 0
Sosok Pegi Setiawan

Pada hari Senin, 21 Mei 2024, Pegi Setiawan ditangkap oleh pihak kepolisian di Bandung, Jawa Barat. Hal ini membuat banyak orang meragukan apakah Pegi yang ditangkap tersebut benar-benar terkait dengan kasus DPO Vina Cirebon.

Namun, Ise Iskandar, pemilik kontrakan di mana Pegi tinggal, memberikan kesaksian yang menggambarkan sosok Pegi yang sebenarnya. Menurut Ise, Pegi dikenal dengan nama Robi di lingkungan kontrakannya. Ise menuturkan bahwa Pegi adalah seorang pemuda yang baik dan tidak terlihat seperti anggota geng motor.

Bahkan, ayah Pegi sendiri memanggilnya dengan nama Robi, sehingga nama Robi melekat pada diri Pegi hingga sekarang. Hal ini mengindikasikan bahwa Pegi sangat dikenal dengan nama Robi di lingkungan sekitarnya.

Meskipun nama Pegi tertera di KTP-nya, namun sejak kecil dia lebih sering dipanggil dengan nama Robi. Ise pun menambahkan bahwa Pegi sejak kecil sudah akrab dengan panggilan Robi dan nyahut saat dipanggil Robi, hal ini menunjukkan bahwa namanya merupakan hal yang sudah melekat dalam diri Pegi.

<123>

#HOT

0 Komentar

Belum ada komentar di artikel ini, jadilah yang pertama untuk memberikan komentar.

BERITA TERKAIT

BACA BERITA LAINNYA

POLLING

Apakah Anda Setuju dengan TAPERA? Semua Pekerja di Indonesia, Gajinya dipotong 3%