Tampang

Perpanjang Kontrak di Red Sparks, Megawati Terima Gaji Rp 2,4 Miliar

4 Mei 2024 11:06 wib. 431
0 0
Megawati Perpanjang Kontrak di Red Sparks
Sumber foto: google

Klub sepakbola Red Sparks baru-baru ini mengumumkan bahwa bintang mereka, Megawati, telah setuju untuk memperpanjang kontraknya dengan klub dalam kesepakatan yang mencengangkan. Dengan persetujuan ini, Megawati akan menerima gaji sebesar Rp 2,4 miliar, menjadikannya salah satu pemain dengan bayaran tertinggi di liga.

Keputusan untuk memperpanjang kontrak Megawati tentu saja memicu reaksi beragam di kalangan penggemar dan pemerhati bola voli. Bagi sebagian, ini merupakan langkah yang tepat mengingat kinerja cemerlang yang ditunjukkan Megawati sepanjang kariernya bersama Red Sparks. 

Megawati dinilai memberi kontribusi besar pada Red Sparks pada musim 2023/2024 karena berhasil membawa Red Sparks masuk babak play off untuk pertama kalinya dalam 7 tahun."Megawati dan Wipawee telah menandatangani kontrak kuota Asia dan memperbarui kontraknya dengan tim asal mereka," tulis federasi bola voli Korea Selatan, KOVO, dilansir dari media Korea Naver, Rabu (1/5/2024).

Sementara itu, Megawati sendiri menyambut baik kesepakatan ini dan menyatakan rasa terima kasihnya kepada manajemen Red Sparks atas kepercayaan yang diberikan padanya. "Saya sangat senang dapat terus memperkuat Red Sparks. Klub ini telah menjadi bagian penting dari hidup saya, dan saya bertekad untuk memberikan yang terbaik bagi tim dan para penggemar," ujar Megawati.

<12>

#HOT

0 Komentar

Belum ada komentar di artikel ini, jadilah yang pertama untuk memberikan komentar.

BERITA TERKAIT

BACA BERITA LAINNYA

Dylan Carr Pasca Kecelakaan
0 Suka, 0 Komentar, 1 Nov 2019
Ketika Rencanamu Tak Berjalan Lancar...
0 Suka, 0 Komentar, 25 Des 2017

POLLING

Apakah Aturan Pemilu Perlu Direvisi?