Tampang

Sembunyikan Sabu dalam Bungkus Rokok, Seorang Pemuda Dibekuk Polres Sukabumi Kota

9 Jul 2024 16:40 wib. 90
0 0
Sembunyikan Sabu dalam Bungkus Rokok, Seorang Pemuda Dibekuk Polres Sukabumi Kota
Sumber foto: google

Seorang pemuda berinisial LA (32 tahun) dibekuk Satnarkoba Polres Sukabumi Kota tertangkap basah menyembunyikan 14,29 gram narkotika jenis sabu di dalam sebuah bekas bungkus rokok. Penangkapan ini merupakan hasil dari kerjasama yang baik antara Polres Sukabumi Kota dengan masyarakat setempat.

Terduga pelaku diamankan Polisi di rumahnya di Jalan Aminta Azmali, Kelurahan Sriwedari, Kecamatan Gunung puyuh, Kota Sukabumi, Sabtu (06/07/2024) malam. Kasat Narkoba, AKP Iwan Hendi mengatakan, pengungkapan kasus penyalahgunaan narkoba yang dilakukan warga Gunungpuyuh tersebut merupakan salah satu target operasi antik lodaya."Terduga pelaku ini merupakan target kami dalam operasi Antik Lodaya 2024 yang memang sedang kami laksanakan selama 10 hari ini," ujarnya, Selasa (09/07/2024).

Pengungkapan kasus penyalahgunaan narkoba tersebut berhasil dilakukan setelah upaya penyelidikan Kepolisian yang diselenggarakan selama hampir 1 minggu."Dari hasil pemeriksaan sementara, terduga pelaku ini mengaku mendapatkan narkotika jenis sabu tersebut dari seseorang yang saat ini masih kita kejar. Rencananya Sabu tersebut akan dijual dan diedarkan di wilayah Kota Sukabumi," ungkap Iwan.

<123>

#HOT

0 Komentar

Belum ada komentar di artikel ini, jadilah yang pertama untuk memberikan komentar.

BERITA TERKAIT

BACA BERITA LAINNYA

Tips Menjaga Kebersihan Paru
0 Suka, 0 Komentar, 1 Apr 2022

POLLING

Partai Lebih Mengutamakan Aspirasi Rakyat atau Kekuasaan?