Tampang

MotoGP Catalunya 2024 - Marc Marquez Terpaksa Berjudi karena Posisi Buruk dan Berdamai dengan Aleix Espargaro

27 Mei 2024 11:18 wib. 71
0 0
Marc Marquez, melakukan selebrasi usai meraih podium pada sprint MotoGP Catalunya 2024

Pembalap Gresini Racing, Marc Marquez, merayakan kemenangannya setelah berhasil meraih podium pada balapan MotoGP Catalunya 2024. Balapan tersebut berlangsung di Circuit de Barcelona, Spanyol, pada Minggu (26/5/2024). Marquez, yang mengawali perlombaan dari posisi ke-14, berhasil menyelesaikan lomba dengan finis di urutan ketiga.

Pada balapan utama MotoGP Catalunya 2024, Marquez mengakui bahwa dirinya telah melakukan perjudian dengan memilih strategi balap yang cukup berisiko. Ia mengungkapkan bahwa keputusan untuk menggunakan ban berkompon lembut (soft) merupakan langkah yang diambilnya untuk mengatasi posisi start yang tidak ideal.

Meskipun memiliki ketahanan yang tidak jauh berbeda dengan jenis ban lainnya, Marquez memilih ban lembut agar bisa menyerang sejak awal balapan.

Menghadapi persaingan sengit, Marquez sukses menyelesaikan balapan dengan baik. Aksi manuvernya saat berhasil melewati pembalap Aprilia, Aleix Espargaro, di lap-lap akhir menjadi salah satu momen penting yang mengantarkannya meraih podium. Meski harus mengakui keunggulan Jorge Martin dari Pramac Racing yang finis di urutan kedua serta Francesco Bagnaia dari Ducati yang menjadi juara, Marquez berhasil menyelesaikan balapan dengan prestasi yang membanggakan.

<12>

#HOT

0 Komentar

Belum ada komentar di artikel ini, jadilah yang pertama untuk memberikan komentar.

BERITA TERKAIT

BACA BERITA LAINNYA

MPASI
0 Suka, 0 Komentar, 10 Mei 2024
Manfaat Tersembunyi Daun Pepaya
0 Suka, 0 Komentar, 2 Jun 2024

POLLING

Apakah Anda Setuju dengan TAPERA? Semua Pekerja di Indonesia, Gajinya dipotong 3%