Tampang

Wanita di Brasil Ditahan Polisi Setelah Membawa Mayat Pria Lanjut Usia ke Bank

20 Apr 2024 08:01 wib. 37
0 0
Wanita di Brasil Ditahan Polisi Setelah Membawa Mayat Pria Lanjut Usia ke Bank
Sumber foto: Google

Kasus yang menghebohkan datang dari Brasil, di mana seorang wanita bernama Erika de Souza Vieira Nunes ditahan oleh polisi setelah membawa mayat pria lanjut usia ke bank untuk dipaksa tanda tangan utang. Wanita tersebut mengklaim bahwa mayat pria tersebut adalah pamannya yang bernama Paulo Roberto Braga (68). Wanita yang terlibat dalam kasus ini mengatakan kepada kasir bahwa pria tersebut menginginkan pinjaman sebesar 3.250 dollar untuk kepentingannya.

Kejadian ini menimbulkan kontroversi yang besar di masyarakat Brasil. Banyak spekulasi dan pertanyaan muncul dari publik terkait dengan kasus yang tidak lazim ini. Bagaimana mungkin seorang wanita membawa mayat ke bank dan mengklaim bahwa pria tersebut adalah pamannya yang ingin meminjam uang? Kenapa kasir tidak mencurigai keadaan yang aneh tersebut? Bagaimana proses pembuatan pinjaman dilakukan tanpa verifikasi identitas yang jelas?

Menurut laporan dari polisi setempat, Erika de Souza Vieira Nunes ditangkap setelah bank menghubungi pihak berwenang karena adanya kecurigaan dari pihak bank. Saat polisi tiba di lokasi, mereka menemukan mayat pria lanjut usia tersebut sudah dalam keadaan tidak bernyawa. Kemudian polisi melakukan penyelidikan lebih lanjut dan menemukan bahwa pria tersebut memang telah meninggal dunia beberapa jam sebelum dibawa ke bank.

Erika de Souza Vieira Nunes yang mengaku keponakan dari Paulo Roberto Braga dilaporkan telah memiliki riwayat keuangan yang buruk dan diduga menggunakan identitas pamannya untuk mendapatkan pinjaman dari bank. Namun, motif sebenarnya dari perbuatan tersebut masih dalam tahap penyelidikan. Pihak berwenang juga sedang mengkaji apakah Erika terlibat dalam kematian pamannya.

<12>

#HOT

0 Komentar

Belum ada komentar di artikel ini, jadilah yang pertama untuk memberikan komentar.

BERITA TERKAIT

BACA BERITA LAINNYA

Sutiyoso: Anies-Sandi Rendah Hati!
0 Suka, 0 Komentar, 19 Jun 2017
Pentingnya Tidur Siang bagi Balita
0 Suka, 0 Komentar, 15 Jul 2017
Uang Haram Trotoar Tanah  Abang
0 Suka, 0 Komentar, 28 Des 2017

POLLING

Apakah Aturan Pemilu Perlu Direvisi?