Tampang

Sadis! Oknum Polisi Aniaya Warga hingga Meninggal Dunia

13 Sep 2024 06:37 wib. 51
0 0
Oknum Polisi Aniaya Warga hingga Meninggal Dunia
Sumber foto: website

Ketika itu, AS bersama empat orang rekannya, termasuk Bripka Y, mendatangi korban di kebun sawit tersebut. AS mengklaim bahwa kedatangannya ke lokasi tersebut adalah untuk meminta kembali barangnya yang hilang kepada korban, dengan menuduh salah satu dari mereka telah mengambil barang miliknya.

"Ketika korban membantah tuduhan tersebut, AS dan Y kemudian melakukan penganiayaan secara brutal terhadap korban. Sementara tiga pelaku lainnya tidak ikut terlibat dalam penganiayaan tersebut. Jadi, AS meminta bantuan kepada Y untuk mengambil kembali barangnya dari korban," ujar Anom.

Tak hanya itu, para pelaku juga membawa korban ke lokasi yang jaraknya sekitar 2 kilometer dari kebun. Di sana, para pelaku kembali melakukan penganiayaan terhadap korban.

"Para pelaku memaksa korban menunjukkan barang yang diduga dicuri, namun korban terus membantah. Akibatnya, para pelaku kembali melakukan penganiayaan terhadap korban. Korban kemudian dibawa pulang, namun setibanya di rumah, kondisinya sudah sangat kritis," tambah Anom.

Korban sempat dilarikan ke Puskemas terdekat, namun karena luka-lukanya sangat parah, korban akhirnya dirujuk ke Rumah Sakit Sansani. Namun, sayangnya, keesokan harinya, korban menghembuskan napas terakhir di RSUD Arifin Achmad Pekanbaru.

#HOT

0 Komentar

Belum ada komentar di artikel ini, jadilah yang pertama untuk memberikan komentar.

BERITA TERKAIT

BACA BERITA LAINNYA

POLLING

Partai Lebih Mengutamakan Aspirasi Rakyat atau Kekuasaan?