Tampang

Polisi Ungkap Detail Kegiatan Virgoun dan Perempuan Saat Penyidik Tiba

26 Jun 2024 16:06 wib. 42
0 0
Polisi Blak-blakan Ungkap Aktivitas Virgoun dan Perempuan saat Penyidik Datang
Sumber foto: Goggle

Polisi telah menangkap musisi Virgoun bersama seorang perempuan berinisial PA di indekosnya di kawasan Ampera, Jakarta Selatan, atas dugaan penyalahgunaan narkoba. Kombes Pol M Syahduddi dari Kapolres Metro Jakarta Barat mengungkapkan bahwa Virgoun dan PA adalah teman dekat, dan saat ditangkap polisi, mereka berada di satu kos-kosan. 

Terkait dengan kedekatan Virgoun dengan PA, Syahduddi menyebut bahwa keduanya cukup kooperatif saat ditangkap polisi. Selain itu, polisi juga menangkap kru band berinisial BH di kawasan Bekasi, Jawa Barat, yang merupakan penyedia narkotika untuk Virgoun.

Polisi mengungkapkan bahwa saat penyidik tiba di kos-kosan tersebut, Virgoun dan PA sedang duduk bersama. Selain itu, dari pihak penyidik, barang bukti sebanyak 15 paket plastik klip kecil yang berisikan puntung bekas pakai narkotika jenis tembakau sintetis atau sering disebut juga sinte, kru band BH juga turut disita.

Selain itu, tersangka BH juga mengakui bahwa pada saat peristiwa ini terjadi, yang bersangkutan disuruh oleh VTP (Virgoun) untuk membeli narkotika jenis sabu dari seseorang secara online seharga Rp 1,6 juta.

<12>

#HOT

0 Komentar

Belum ada komentar di artikel ini, jadilah yang pertama untuk memberikan komentar.

BERITA TERKAIT

BACA BERITA LAINNYA

Rutan Cipinang Jadi Hotel Prodeo Ahok
0 Suka, 0 Komentar, 9 Mei 2017

POLLING

Apakah Anda Setuju dengan TAPERA? Semua Pekerja di Indonesia, Gajinya dipotong 3%