Tampang

Locked In : Mengungkap Perselingkuhan, Pembunuhan dan Rahasia Tersembunyi di Keluarga Katherine

24 Mar 2024 16:53 wib. 111
0 0
Locked In
Sumber foto: netflix.com

Locked In menceritakan tentang seorang perempuan bernama Katherine (Famke Janssens) yang mengalami koma akibat kecelakaan tabrak lari. Katherine mengalami kerusakan yang cukup parah, mulai dari luka fisik bagian luar hingga organ dalam mata kanan rusak dan tubuh yang mengalami kelumpuhan.

Katherine yang hanya mampu terbaring di rumah sakit, ternyata membuat sang perawat nampak curiga. Perawat yang sehari-hari merawat Katherine di rumah sakit curiga bahwa kondisi  Katherine yang parah ini tidak hanya disebabkan oleh kecelakaan tabrak lari saja. Katherine yang diduga koma ternyata sebenarnya ia sadar dan dapat menggerakkan dan mengedipkan matanya untuk berkomunikasi. Perawat yang merawat Katherine pada dasarnya ahli di bidang sistem saraf hingga akhirnya dia bisa membaca kondisi seorang pasiennya.

Hanya satu orang dari keluarga Katherine yang rutin mengunjunginya yaitu Lina (Rose Williams) sebagai anak angkat Katherine. Lina ternyata mengetahui rahasia gelap yang disembunyikan oleh keluarganya. Lina inilah yang menjadi kunci dari permasalahan keluarga Katherine.

Singkat cerita, Lina sedari kecil sangat dekat dengan Jemmie, anak kandung Katherine. Hingga akhirnya Lina dan Jemmie memutuskan untuk menikah. Sehingga Katherine bukan hanya ibu angkat saja, namun juga menjadi ibu mertua Lina. Namun, didalam pernikahan Lina dan Jemmie, Lina merasa hanya seperti pengasuh dan perawat untuk Jemmie. Pasalnya, Jemmie juga menderita kelainan syaraf sehingga membutuhkan perawatan khusus.

<123>

#HOT

0 Komentar

Belum ada komentar di artikel ini, jadilah yang pertama untuk memberikan komentar.

BERITA TERKAIT

BACA BERITA LAINNYA

POLLING

Apakah Aturan Pemilu Perlu Direvisi?