Tampang

Kabar Duka: Mantan Anggota DPR Permadi Tutup Usia di RS Siloam Asri

14 Jun 2024 08:14 wib. 32
0 0
Mantan Anggota DPR Permadi Tutup Usia di RS Siloam Asri
Sumber foto: google

Mantan anggota DPR RI periode 2004-2009 Permadi dikabarkan meninggal dunia pada Rabu, 12 Juni 2024. Kabar itu dibenarkan oleh anggota Komisi V DPR RI dari Fraksi Partai Gerindra, Mulyadi. "Betul (Permadi meninggal dunia)," kata Mulyadi saat dihubungi, Rabu (12/6/2024).

Mulyadi berkata, Permadi menghembuskan nafas terakhir di RS Siloam Asri, Jakarta Selatan. Ia berkata, mendiang Permadi akan disemayamkan di rumah duka, Jalan Pangadegan Barat Raya 41. Jakarta. Sementara itu, politikus Partai Gerindra, Dahnil Amzar Simanjuntak juga membenarkan kabar tersebut."Telah berpulang ke hadirat Allah SWT, pejuang politik pendiri Partai Gerindra Permadi SH," tutur Dahnil saat dihubungi, Rabu (12/6/2024)."Segenap keluarga besar Partai Gerindra meminta dibukakan pintu maaf yang sebesar besarnya atas kesalahan Almarhum semasa hidupnya," tandasnya.

Peranan Permadi sebagai anggota DPR telah membawa pengaruh positif di tengah-tengah masyarakat. Berbagai program pembangunan yang dilakukannya di daerah pemilihannya sebelumnya selalu disambut dengan antusiasme dan dukungan penuh dari warga setempat. Hal ini menunjukkan bahwa ia adalah sosok yang peduli dan berintegritas, yang selalu berusaha memberikan kontribusi yang terbaik bagi negara dan rakyat.

Kepergian Permadi Tutup Usia di RS Siloam Asri ini juga menjadi momentum untuk mengenang semua jasa dan perjuangannya selama ini. Sebagai anggota DPR, ia telah berjuang untuk memberikan suara bagi rakyat kecil, serta menjadi wadah aspirasi masyarakat di tingkat legislatif. Dedikasinya untuk mewujudkan perubahan yang lebih baik bagi bangsa dan negara tidak akan terlupakan.

<12>

#HOT

0 Komentar

Belum ada komentar di artikel ini, jadilah yang pertama untuk memberikan komentar.

BERITA TERKAIT

BACA BERITA LAINNYA

Tata Cara Mandi Junub
0 Suka, 0 Komentar, 2 Mei 2024

POLLING

Apakah Anda Setuju dengan TAPERA? Semua Pekerja di Indonesia, Gajinya dipotong 3%