Tampang

Pengasuh Penganiaya Putri Selebgram Aghnia Ternyata Punya Anak Balita

4 Apr 2024 08:40 wib. 57
0 0
Pengasuh Penganiaya Putri Selebgram Aghnia Ternyata Punya Anak Balita
Sumber foto: google

Pengasuh atau baby sitter merupakan sosok yang sangat penting dalam tumbuh kembang anak, terutama bagi orangtua yang sibuk dengan pekerjaan di luar rumah. Namun, tidak semua pengasuh memiliki niat baik dalam merawat anak-anak. Hal ini terbukti dari kasus penganiayaan yang dialami oleh putri selebgram Aghnia kepada seorang pengasuh yang seharusnya menjadi sosok pelindung bagi anak.

Kasus penganiayaan yang dilakukan oleh pengasuh terhadap anak kecil selalu menjadi perhatian serius bagi masyarakat. Begitu juga dengan kasus yang dialami oleh putri selebgram Aghnia. Kejadian tersebut menjadi awal dari pengungkapan kebenaran bahwa pengasuh yang seharusnya bertanggung jawab dalam merawat anak, ternyata memiliki perilaku yang tidak patut.

Tidak hanya itu, fakta mengejutkan pun terungkap bahwa pengasuh tersebut ternyata punya seorang anak balita. Hal ini menimbulkan pertanyaan tentang bagaimana kondisi dan pola asuh anak balita tersebut. Sebagai orangtua, pastinya akan sangat merasa khawatir ketika mengetahui bahwa pengasuh yang seharusnya merawat anak dengan baik, malah melakukan penganiayaan kepada anak yang sedang dipercayakan kepadanya.

Anak balita adalah fase perkembangan yang sangat penting dalam kehidupan seorang anak. Mereka membutuhkan pengasuhan dan perhatian yang sangat besar dari orang dewasa di sekitarnya. Namun, jika pengasuhnya sendiri tidak memberikan perlakuan yang baik, maka akan menjadi ancaman serius bagi perkembangan anak balita tersebut.

<12>

#HOT

0 Komentar

Belum ada komentar di artikel ini, jadilah yang pertama untuk memberikan komentar.

BERITA TERKAIT

BACA BERITA LAINNYA

Cara Penanganan Mimisan
0 Suka, 0 Komentar, 13 Apr 2018

POLLING

Apakah Aturan Pemilu Perlu Direvisi?