Tampang

Sebelum Ramadan Tiba, Indo Warkop Mengunjugi Makam Sahabat (Dono)

9 Mei 2018 08:35 wib. 1.361
0 0
Sebelum Ramadan Tiba, Indo Warkop Mengunjugi Makam Sahabat (Dono)

Sebelum Ramadan TIba, Indo Warkop Mengunjugi Makam Para Sahabat

Berziarah ke makam kerabat atau sahabat adalah suatu hal yang tidak asing bagi masyarakat Indonesia, sama seperti yang dilakukan Indro Warkop berziarah ke makam beberapa rekannya, yakni Dono dan Kasino yang bertempat di Taman Pemakaman Umum (TPU) Tanah Kusir. Indo tidak sendirian melainkan ia datang bersama dengan para personel grup band Pengantar Minum Racun (PMR).

“Iya, menjelang puasa memang selalu (ziarah). Terus akhir-akhir ini kebetulan sama teman-teman PMR, dimana PMR ini satuannya sama kita ya, 'Mas biasanya kan nyekar nih, kita mbok ikut',” ujar Indro Warkop saat ditemui di Taman Pemakaman Umum (TPU) Tanah Kusir, kawasan Kebayoran Lama, Jakarta Selatan, Senin (7/5/2018).

 “Sambil juga ada maksud khusus gitu, ketika teman-teman ini nanti mau ngerilis single dan mereka teringat pada almarhum. Jadi bukan klenik minta berkah, jangan diartikan gitu. Bahwa ini adalah bagian dari kebahagiaan yang akan mereka ungkapkan, dan mereka teringat akan senior-senior mereka,” Indro Warkop menjelaskan.

<12>

#HOT

0 Komentar

Belum ada komentar di artikel ini, jadilah yang pertama untuk memberikan komentar.

BERITA TERKAIT

BACA BERITA LAINNYA

Potensi Bisnis Meikarta
0 Suka, 0 Komentar, 12 Sep 2017

POLLING

Apakah Anda Setuju dengan TAPERA? Semua Pekerja di Indonesia, Gajinya dipotong 3%