Tampang

Bobby dan Chan Woo dari group IKON Akan Wamil Bulan Mei 2024

8 Apr 2024 22:47 wib. 53
0 0
IKON, Bobby dan Chan Woo
Sumber foto: Google

Grup idol asal Korea Selatan, IKON, akan segera kehilangan dua anggotanya untuk sementara waktu karena wajib militer. Bobby dan Chan Woo dikabarkan akan segera melaksanakan kewajiban militer mereka dalam waktu dekat. Hal ini tentu saja menjadi perhatian bagi para penggemar setia mereka, yang sudah tak sabar menantikan kembalinya keduanya setelah menyelesaikan tugas wajib militer.

Berdasarkan informasi yang diperoleh, Bobby rencananya akan berangkat pada tanggal 21 Mei 2024 mendatang, sementara Chan Woo yang akan mengikuti setelahnya, akan berangkat wamil pada 27 Mei 2024. Kedua member tersebut diperkirakan akan selesai menjalani wajib militer pada tahun 2026, yang artinya mereka akan absen dari industri musik selama kurang lebih dua tahun.

Kepergian Bobby dan Chan Woo untuk menjalani kewajiban wajib militer tentu saja menjadi momen yang pahit bagi para penggemar. Namun, di sisi lain, hal ini juga dianggap sebagai suatu hal yang penting dan tak terhindarkan bagi setiap pria dewasa Korea Selatan. Wajib militer di Korea Selatan bukanlah hal yang asing, dan hampir semua pria Korea Selatan harus menjalaninya.

Sebagai anggota IKON, Bobby dan Chan Woo telah memberikan kontribusi yang besar dalam industri musik Korea Selatan. Kedua member tersebut memiliki pengaruh besar dalam popularitas grup mereka dan telah terlibat dalam pembuatan beberapa lagu hits. Kepergian mereka tentu akan meninggalkan kekosongan dalam grup, namun para penggemar tetap memberikan dukungan penuh untuk keduanya selama menjalani wamil.

<12>

#HOT

0 Komentar

Belum ada komentar di artikel ini, jadilah yang pertama untuk memberikan komentar.

BERITA TERKAIT

BACA BERITA LAINNYA

POLLING

Apakah Aturan Pemilu Perlu Direvisi?