Tampang

Pemilik Kafe di Sukabumi Kritis Diduga Ditembak Pengacara

19 Sep 2024 08:49 wib. 23
0 0
Pemilik Kafe di Sukabumi Kritis Diduga Ditembak Pengacara
Sumber foto: website

Pemilik kafe di Sukabumi diduga menjadi korban penembakan oleh oknum pengacara yang menyebabkan luka serius pada bagian punggungnya. Peristiwa tersebut terjadi di Warkop Veteran 27, Jalan Sriwedari No 27 RT01/04, Kelurahan Sriwidari, Kecamatan Gunungpuyuh, Kota Sukabumi.

Penembakan menggunakan senjata api (senpi) terjadi pada Selasa, 17 September 2024, sekitar pukul 21.30 WIB, menimbulkan korban MAF (35) yang merupakan pemilik Kafe Warkop Veteran 27. Korban yang terluka, langsung dilarikan ke RSUD R Syamsudin SH untuk mendapatkan perawatan medis yang tepat.

Kasat Reskrim Polres Sukabumi Kota, AKP Bagus Panuntun, menjelaskan bahwa kronologi kejadian dimulai ketika pelaku yang diduga merupakan oknum pengacara datang ke halaman warung kopi dan mengajak korban masuk ke dalam mobil.

"Terduga pelaku dan korban sempat mengobrol kurang lebih setengah jam, kemudian pelaku mengeluarkan senjata api dan menempelkannya ke punggung sebelah kanan korban," ujar Bagus, Rabu (18/9/2024).

Tanpa diduga, lanjut Bagus, senjata yang ditempelkan ke punggung korban meletus sehingga menimbulkan luka tembakan di punggung korban. Korban yang terluka kemudian dilarikan ke rumah sakit untuk mendapatkan pertolongan medis.

<123>

#HOT

0 Komentar

Belum ada komentar di artikel ini, jadilah yang pertama untuk memberikan komentar.

BERITA TERKAIT

BACA BERITA LAINNYA

POLLING

Partai Lebih Mengutamakan Aspirasi Rakyat atau Kekuasaan?