Tampang

Nasib Seorang Bule Italia yang Menikahi TKW Indonesia Setelah 7 Tahun

25 Mei 2024 20:19 wib. 83
0 0
Pria Bule Dan TKW Indonesia

Sebuah obrolan antara seorang bule Italia dengan istrinya yang merupakan TKW Indonesia viral di media sosial. Bule Italia tersebut memberikan pengakuan mengejutkan tentang pernikahannya dengan wanita asal Indonesia.

TKW Indonesia yang menjadi pendamping hidup bule Italia, yang akrab dipanggil Akang, adalah Hani. Hani, yang sebelumnya bekerja sebagai TKW di Kuwait sejak usia 16 tahun, kini menceritakan pengalamannya sebagai istri seorang bule Italia setelah 7 tahun pernikahan.

Pertemuan Hani dengan suaminya, bule Italia, terjadi melalui media sosial, di mana keduanya mulai mengenal satu sama lain. Meski menikahi pria bule adalah impian bagi beberapa wanita, Hani awalnya tidak pernah membayangkan bahwa ia akan menjadi istri bule Italia.

Namun, setelah tujuh tahun menjalani bahtera rumah tangga, Hani mulai penasaran akan alasan sebenarnya suaminya menerimanya dan bahkan mencintainya, meskipun Hani berasal dari keluarga miskin dan bekerja sebagai pembantu. Hani mengutarakan pertanyaan atas alasan mengapa suaminya, sebagai seorang bule Italia, mau menikahinya.

<123>

#HOT

0 Komentar

Belum ada komentar di artikel ini, jadilah yang pertama untuk memberikan komentar.

BERITA TERKAIT

BACA BERITA LAINNYA

POLLING

Apakah Anda Setuju dengan TAPERA? Semua Pekerja di Indonesia, Gajinya dipotong 3%