Tampang

Otak Perampokan di Bogor yang Tewaskan 1 Orang Menangis di Depan Polisi, Mengaku Menyesal

27 Sep 2024 11:37 wib. 30
0 0
Otak Perampokan di Bogor yang Tewaskan 1 Orang Menangis di Depan Polisi, Mengaku Menyesal
Sumber foto: Google

Kasus perampokan di sebuah rumah di Desa Cimayang Bogor, Jawa Barat pada Rabu (18/9/2024) telah mengejutkan masyarakat setempat. Pemilik rumah, HS (26) ditemukan tewas di dalam mobil yang ada di garasi. Sementara itu, sang istri R (27), anaknya A (10) serta ibu N (55) mengalami luka-luka. Kasus ini menunjukkan dampak yang tragis dan menyedihkan bagi keluarga yang menjadi korban dan masyarakat sekitar.

Peristiwa tersebut menjadi sorotan utama di media massa dan menjadi perbincangan hangat di kalangan masyarakat. Dikabarkan bahwa pelaku perampokan berhasil meloloskan diri dengan sejumlah barang berharga milik korban. Polisi telah melakukan penyelidikan intensif untuk mengungkap pelaku dari perampokan yang menewaskan satu orang tersebut.

Kabar terbaru menyebutkan bahwa salah satu pelaku perampokan tersebut akhirnya berhasil ditangkap. Momen menarik terjadi saat salah satu dari para pelaku ditangkap di Bogor. Menyesali perbuatannya, pelaku menangis di depan polisi dan mengaku menyesal atas aksi kriminal yang telah dilakukan. Kepolisian pun tengah melakukan interogasi untuk mengungkap motif dan peran dari pelaku yang telah ditangkap ini.

<123>

#HOT

0 Komentar

Belum ada komentar di artikel ini, jadilah yang pertama untuk memberikan komentar.

BERITA TERKAIT

BACA BERITA LAINNYA

POLLING

Apakah Indonesia Menuju Indonesia Emas atau Cemas? Dengan program pendidikan rakyat seperti sekarang.