Tampang

Air Mata Engkos Penjual Tahu Sukabumi Jadi Korban Hipnotis,Uang Rp3 Juta Raib,Nasib Kini Terungkap

22 Jul 2024 22:48 wib. 79
0 0
Air Mata Engkos Penjual Tahu Sukabumi Jadi Korban Hipnotis,Uang Rp3 Juta Raib,Nasib Kini Terungkap
Sumber foto: google

Air mata penjual tahu di Sukabumi tak lagi terbendung. Ia menangis histeris diduga menjadi korban hipnotis. Uang senilai Rp 3 juta pun raib. Beredar video viral di media sosial yang menunjukkan seorang pria paruh baya penjual tahu menangis histeris di Sukabumi, Jawa Barat. Pria paruh baya itu menangis histeris diduga karena menjadi korban hipnotis. Videonya viral setelah diunggah akun TikTok @txtdarisukabumi, Jumat (19/7/2024).

Dalam video pria paruh baya yang bernama Engkos menangis histeris. Suaranya bergetar dan matanya menutup sembari meminta tolong warga sekitar. Berdasarkan keterangan unggahan tersebut, penjual tahu itu menjadi korban penipuan dengan modus hipnotis. Peristiwa itu terjadi di Kampung Babakan, Desa Cisarua, Kecamatan Nagrak, Kabupaten Sukabumi.

Akibat kejadian tersebut, Engkos kehilangan uang Rp 3 juta."Video yang merekam pria paruh baya itu tengah menangis histeris karena menjadi korban penipuan, beredar di media sosial. Informasi yang dihimpun, Engkos menangis karena uang Rp3 Juta hasil jerih payahnya berdagang, raib dibawa kabur oleh pelaku," tulis keterangan akun tersebut, Sabtu (20/7/2024).

Dalam video itu Engkos terus menangis dan meminta warga setempat menghubungi anaknya. Ia juga mengaku tidak menyangka mengalami kejadian seperti ini."Pangneleponkeun putra abi, ieu katipu aduh teu nyangka (tolong hubungi anak saya, ini ketipu, tidak menyangka)," kata Engkos sambil menangis.

<123>

#HOT

0 Komentar

Belum ada komentar di artikel ini, jadilah yang pertama untuk memberikan komentar.

BERITA TERKAIT

BACA BERITA LAINNYA

POLLING

Partai Lebih Mengutamakan Aspirasi Rakyat atau Kekuasaan?