Tampang

Biar Gak Mati Gaya Lagi! Ide Gaya Foto Duduk Di Kursi Kafe

16 Mar 2024 14:34 wib. 94
0 0
Gaya Foto Duduk

Saat sedang bepergian, liburan, atau hangout santai di kafe bersama orang-orang terdekat, momen untuk berfoto merupakan hal yang tak bisa terhindarkan. Banyak dari kita yang ingin berfoto untuk kemudian diunggah di media sosial, sebagai kenang-kenangan atau sekadar eksistensi di dunia maya. Namun, terkadang terasa canggung untuk berpose, terutama jika harus melakukannya sambil berdiri. Untuk mengatasi rasa canggung tersebut, berikut ini beberapa ide gaya foto duduk di kursi yang bisa kamu coba saat berada di kafe atau tempat santai lainnya.

1. Gaya Foto Sambil Menyeruput Kopi

Salah satu ide gaya foto yang bisa kamu coba saat duduk di kursi di kafe adalah dengan berpose sambil menyeruput secangkir kopi. Pastikan pencahayaan di tempat tersebut bagus agar hasil fotomu terlihat menarik. Kamu bisa memilih sudut yang menarik, misalnya dari samping atau langsung memotret dengan latar belakang kafe yang menarik.

2. Gaya Foto Menyilangkan Kaki

Saat duduk di kursi, kamu juga bisa mencoba gaya foto dengan menyilangkan kaki. Pose seperti ini terlihat santai namun tetap memberi kesan stylish. Kamu bisa menambahkan beberapa aksesori seperti gelang atau anting-anting agar tampilanmu semakin menarik.

3. Gaya Foto Berpose Natural dengan Senyuman Ramah

Untuk gaya foto yang terlihat santai namun tetap menarik, cobalah berpose dengan senyuman yang ramah. Jangan terlalu kaku dalam berpose, biarkan senyummu terlihat alami. Pilihlah kursi yang nyaman dan pemandangan yang menarik sebagai latar belakang.

4. Gaya Foto dengan Buku atau Laptop

<123>

#HOT

0 Komentar

Belum ada komentar di artikel ini, jadilah yang pertama untuk memberikan komentar.

BERITA TERKAIT

BACA BERITA LAINNYA

Kuartal II Akan Terjadi Banyak Impor
0 Suka, 0 Komentar, 22 Jun 2018

POLLING

Apakah Aturan Pemilu Perlu Direvisi?