Tampang

Melihat Orang Kecelakaan di Jalan, Ini yang seharusnya kamu lakukan!

2 Sep 2017 10:42 wib. 2.185
0 0
Melihat Orang Kecelakaan di Jalan, Ini yang seharusnya kamu lakukan!

Memeriksa reaksi korban saat kecelakaan merupakan hal yang penting juga untuk dilakukan. Anda dapat memanggil korban dengan menepuk-nepuk lengan korban. Kalau seumpama korban tidak dapat menjawab atau tidak bereaksi, anda bisa mengecek datak jantung dan nafas korban. Selanjutnya anda harus segera menghubungi call center emergency dan melaporkan keadaan korban kecelakaan yang anda temukan.

5. Telepon call center emergency

Hal yang sangat penting dilakukan ketika melihat orang yang kecelakaan adalah dengan menelepon call center emergency. Call center emergency pusat di Indonesia adalah 119. Tapi alangkah baiknya bila mengetahui call center UGD rumah sakit terdekat sehingga dapat dengan cepat penanganan korban. Saat melaporkan hal kecelakaan, perlu diperhatikan bahwa biasanya dari call center akan memandu apa saja yang harus dilakukan penelepon pada korban kecelakaan sebelum kedatangan petugas kesehatan datang.

Marilah kita lebih peduli dengan keadaan di sekitar kita, karena setiap detik dari pertolongan korban kecelakaan itu sangat penting dalam kehidupan mereka.

<123>

0 Komentar

Belum ada komentar di artikel ini, jadilah yang pertama untuk memberikan komentar.

BERITA TERKAIT

BACA BERITA LAINNYA

POLLING

Apakah Aturan Pemilu Perlu Direvisi?