Tampang

Gak Cocok dengan Pasangan? Pahami Gaya Keterikatan Ini!

2 Jul 2017 08:45 wib. 2.800
0 0
pasangan bahagia

Pernah dengar tentang teori keterikatan? Inilah teori yang menjelaskan jenis keterikatan apa yang kita bentuk dalam hubungan orang dewasa kita, terutama dengan pasangan romantis kita.

Beberapa hubungan memiliki gaya keterikatan yang kompatibel. Yang lainnya tidak begitu beruntung. Ketika Anda akhirnya berkencan dengan seseorang dengan gaya keterikatan yang berbeda, hal itu dapat menyebabkan semua jenis konflik dalam hubungan. Salah satu konflik ini bisa terjadi dalam beberapa waktu. Sebagai contoh, teori keterikatan menjelaskan bahwa beberapa orang berharap untuk menghabiskan seluruh waktu luang mereka bersama pasangan mereka. Orang lain, bagaimanapun, tidak ingin dan tidak perlu menghabiskan begitu banyak waktu dengan pasangan mereka. Perbedaan ini bisa menyebabkan perjuangan antara dua orang saat mereka mencoba menyepakati berapa banyak waktu untuk berinvestasi dalam hubungan tersebut.

Mengubah gaya keterikatan Anda adalah proses yang panjang dan sulit.

Anda pasti bisa mencoba mengubah gaya keterikatan khusus Anda, tapi itu adalah proses yang sangat panjang dan sulit. Menurut teori keterikatan, kita mengembangkan gaya keterikatan kita saat kita kecil. Biasanya berdasarkan hubungan yang kita miliki dengan orang tua kita.

0 Komentar

Belum ada komentar di artikel ini, jadilah yang pertama untuk memberikan komentar.

BERITA TERKAIT

BACA BERITA LAINNYA

POLLING

Apakah Aturan Pemilu Perlu Direvisi?