Tampang

Linda Ternyata Memiliki Indra Keenam dan Pengakuan Kesurupannya

28 Mei 2024 23:36 wib. 218
0 0
Linda Sahabat Vina

Kini, fenomena kesurupan yang dialami Linda telah menjadi perbincangan hangat di masyarakat. Banyak yang meragukan kesurupan Linda oleh arwah almarhum Vina Cirebon. Menurut Linda, ia sering kali mengalami kesurupan sejak kecil, bahkan diyakini olehnya bahwa dirinya memiliki indra keenam karena sering kesurupan.

Namun, pada kesempatan lain, Linda membantah bahwa kesurupan yang dialaminya adalah settingan belaka. Dalam pemeriksaan di Mapolres Cirebon, Linda menyatakan bahwa kesurupan yang dia alami tidaklah rekayasa. 

Seiring berkembangnya pemberitaan tentang fenomena kesurupan Linda, muncul pertanyaan yang mendasar: apakah benar Linda memiliki indra keenam, atau apakah kesurupannya hanyalah sebuah rekayasa semata?

Menurut sebagian orang, indra keenam adalah kemampuan spiritual yang memungkinkan seseorang melihat, merasakan, atau mengetahui sesuatu di luar indra yang biasa kita miliki. Penelitian ilmiah tentang indra keenam hingga kini masih belum dapat membuktikan secara pasti tentang fenomena ini. Namun, dalam sejarah panjang kehidupan manusia, sudah banyak yang mendapatkan pengalaman tentang berbagai hal yang di luar nalar akal manusia. 

#HOT

0 Komentar

Belum ada komentar di artikel ini, jadilah yang pertama untuk memberikan komentar.

BERITA TERKAIT

BACA BERITA LAINNYA

POLLING

Apakah Indonesia Menuju Indonesia Emas atau Cemas? Dengan program pendidikan rakyat seperti sekarang.