Tampang

Kronologi Pembunuhan Keji: Tante di Tangerang, Banten Bunuh Keponakan Karena Uang

27 Apr 2024 09:40 wib. 73
0 0
Pembunuhan Anak

Pada Senin pagi sekitar pukul 07.00 WIB, EV pamit untuk ke rumah tantenya. Rumah pelaku terletak tidak jauh dari rumah korban dan orangtuanya. Namun, hingga pukul 11.30 WIB, korban tidak kunjung pulang ke rumahnya. Kekhawatiran Ima semakin memuncak ketika mencari keberadaan putrinya namun tidak menemukannya.

Ketegangan semakin bertambah ketika Ima dan suaminya, Wita, tidak berhasil menemukan keberadaan EV setelah mencari bersama warga. Tindakan dilanjutkan dengan pencarian menyusuri sudut kampung, namun upaya tersebut tidak membuahkan hasil. Keadaan semakin mengkhawatirkan saat EV akhirnya ditemukan dalam kondisi sangat lemah dan tidak sadarkan diri di bawah meja, di samping rumah pelaku pada pukul 20.00 WIB.

EV akhirnya dinyatakan meninggal dunia setelah dibawa ke rumah sakit. Hasil otopsi menunjukkan bahwa korban meninggal akibat benda tumpul. Dari hasil pemeriksaan saksi dan CCTV di sekitar tempat kejadian, terungkap bahwa pelaku pembunuhan adalah LN, yang merupakan tantenya sendiri.

Dalam pemeriksaan oleh pihak kepolisian, LN mengakui perbuatannya. Dia mengaku sakit hati karena tidak mendapat pinjaman uang sebesar Rp 300 ribu dari ibu korban, Ima. LN bahkan naik pitam saat mengetahui bahwa EV habis jalan-jalan, beranggapan bahwa korban ibunya punya uang. Karena kekesalan ini, LN mengakui telah membunuh keponakannya dengan cara membekapnya menggunakan bantal dan menyerangnya beberapa kali dengan benda tumpul.

#HOT

0 Komentar

Belum ada komentar di artikel ini, jadilah yang pertama untuk memberikan komentar.

BERITA TERKAIT

BACA BERITA LAINNYA

sandiaga uno
0 Suka, 0 Komentar, 15 Jul 2017
15 Cara Mengatasi Asam Lambung
0 Suka, 0 Komentar, 27 Mar 2018
Brokoli, si Hijau yang Kaya Manfaat
0 Suka, 0 Komentar, 21 Mei 2018

POLLING

Apakah Aturan Pemilu Perlu Direvisi?