Tampang

Gegara Kesal Ketua RW di Mataram Dipukul Warga Hingga Patah Tulang

8 Okt 2024 09:00 wib. 61
0 0
Gegara Kesal Ketua RW di Mataram Dipukul Warga Hingga Patah Tulang
Sumber foto: Google

Ketua RW 01 Kelurahan Utan Kayu Selatan, Matraman, Jakarta Timur EPW (46) menjadi korban penganiayaan yang dilakukan oleh warga setempat, hingga mengakibatkan patah tulang. Peristiwa tragis ini terjadi di Jalan Galur Sari III RT05/01 pada Sabtu (5/10) pukul 08.51 WIB. Akibat dari insiden tersebut, EPW mengalami memar di tubuhnya yang membuatnya harus dirawat secara intensif di rumah sakit setempat.

Kanit Reskrim Polsek Matraman, AKP M. Zein, telah memberikan keterangan terkait penganiayaan yang menimpa Ketua RW01 tersebut. Menurut Zein, pihak kepolisian sudah menerima laporan resmi terkait peristiwa tersebut dan saat ini sedang melakukan penyelidikan lebih lanjut untuk mengungkap motif dan pelaku di balik penganiayaan ini.

Sementara itu, belum ada keterangan resmi terkait penyebab pasti dari insiden tersebut. Namun, berdasarkan informasi dari sumber terpercaya, diketahui bahwa penganiayaan tersebut mungkin terkait dengan ketegangan antara Ketua RW01 dan sejumlah warga sekitar. Ketegangan ini diyakini telah berlangsung cukup lama dan akhirnya memuncak menjadi tindakan kekerasan yang merugikan semua pihak.

<123>

#HOT

0 Komentar

Belum ada komentar di artikel ini, jadilah yang pertama untuk memberikan komentar.

BERITA TERKAIT

BACA BERITA LAINNYA

POLLING

Apakah Indonesia Menuju Indonesia Emas atau Cemas? Dengan program pendidikan rakyat seperti sekarang.