Tampang

Ini Dia Harga Sapi Dan Kambing Untuk Kurban Di Hari Raya Idul Adha!

13 Jun 2024 10:58 wib. 77
0 0
Ini Dia Harga Sapi Dan Kambing Untuk Kurban Di Hari Raya Idul Adha!

Menjelang hari raya Idul Adha 2024, masyarakat Indonesia kembali mempersiapkan diri untuk melaksanakan ibadah kurban. Idul Adha 2024 diprediksi jatuh pada Senin, 17 Juni 2024. Dalam menjalankan ibadah kurban, masyarakat dapat memperoleh hewan kurban, baik sapi maupun kambing, dari beberapa sumber, seperti marketplace, Badan Amil Zakat Nasional (Baznas), dan Dompet Dhuafa.

Tingginya permintaan hewan kurban, terutama saat mendekati hari raya Idul Adha, menyebabkan sejumlah marketplace menjalankan promosi pembelian hewan kurban secara online. Utamanya, Badan Amil Zakat Nasional (Baznas) dan Dompet Dhuafa juga menawarkan jasa pembelian hewan kurban bagi masyarakat yang hendak berkurban di hari raya Idul Adha 2024. Namun, sebelum membeli, masyarakat tentu perlu mengetahui daftar harga sapi dan kambing untuk Idul Adha 2024.

Harga Sapi dan Kambing Kurban 2024

Dilansir dari laman Baznas, harga sapi dan kambing untuk Idul Adha 2024 bervariasi, tergantung pada jenis dan bobot masing-masing. Harga tersebut berkisar antara Rp 2,6 juta hingga Rp 21 juta. Angka tersebut sudah termasuk jasa pemotongan dan distribusi daging kepada yang berhak menerimanya serta laporan kurban bagi pembeli.

#HOT

0 Komentar

Belum ada komentar di artikel ini, jadilah yang pertama untuk memberikan komentar.

BERITA TERKAIT

BACA BERITA LAINNYA

POLLING

Apakah Anda Setuju dengan TAPERA? Semua Pekerja di Indonesia, Gajinya dipotong 3%