Tampang

Duduk Perkara PSHT vs Polisi di Jember, Kapolres akan Tindak Tegas Pesilat yang Keroyok Anggota

23 Jul 2024 21:26 wib. 105
0 0
Ilustrasi Pengeroyokan
Sumber foto: website

Kepala Kepolisian Resor Jember, Jawa Timur, Ajun Komisaris Besar Bayu Pratama Gubunagi mengungkapkan bahwa pihak kepolisian sedang memburu sejumlah pesilat anggota Persaudaraan Setia Hati Terate (PSHT). Diduga terlibat dalam pengeroyokan beberapa anggota Polri yang sedang bertugas hingga mengalami luka parah pada Senin dini hari lalu, 22 Juli 2023.

Kejadian tersebut melibatkan lima anggota Kepolisian Sektor Kaliwates, yaitu Aiptu Agus Sutikno, Aipda Kusnadi, Aipda Parmanto Indrajaya, Bripka Radya, dan Bripka Andre, yang menjadi korban pengeroyokan oleh para pesilat PSHT di Jalan Hayam Wuruk, Kelurahan/Kecamatan Kaliwates. Bahkan, salah seorang anggota polisi mengalami luka parah akibat insiden tersebut.

Menurut Kapolres Bayu, anggota Polsek Kaliwates sedang melaksanakan kegiatan pengamanan Suroan Agung ketika mendapat informasi tentang adanya blokade jalan oleh sekelompok orang. Dalam tindakan yang seharusnya bersifat pencegahan, anggota polisi itu menuju lokasi tersebut untuk memberikan imbauan.

Namun, tanpa diduga, petugas yang tengah menjalankan tugasnya malah menjadi korban pengeroyokan oleh sekelompok pesilat PSHT, mengakibatkan mereka mengalami luka-luka, termasuk lebam di wajah. Bahkan, Aipda Parmanto Indrajaya mengalami luka cukup parah pada bagian wajah dan harus mendapatkan perawatan di Rumah Sakit Kaliwates.

<123>

#HOT

0 Komentar

Belum ada komentar di artikel ini, jadilah yang pertama untuk memberikan komentar.

BERITA TERKAIT

BACA BERITA LAINNYA

Keunggulan Menggunakan Haji Plus
0 Suka, 0 Komentar, 12 Apr 2022

POLLING

Partai Lebih Mengutamakan Aspirasi Rakyat atau Kekuasaan?