Tampang

Dikenal Pendiam, Sosok Briptu RDW Dibakar Istri, Nyatanya Makan Gaji 13 Sisa 800 Ribu Dipakai Judi

11 Jun 2024 19:26 wib. 89
0 0
Briptu Rian Dwi Wicaksono
Sumber foto: Canva

Tragedi pembakaran yang menimpa Briptu Rian Dwi Wicaksono (RDW) oleh polwan istrinya di Asrama Polisi Mojokerto telah memilukan banyak pihak. Sebelum kejadian tragis tersebut, Briptu RDW dikenal sebagai sosok yang baik dan pendiam oleh rekan sejawatnya di Polres Jombang.

Kasi Humas Polres Jombang, Iptu Kasnasin, mengungkapkan bahwa Briptu RDW dikenal sebagai pribadi yang baik dan pendiam dalam kesehariannya. Ia merupakan anggota Polres Jombang yang rajin dalam melaksanakan tugasnya. Begitu juga dengan rekan-rekannya di Polres Jombang, mereka tidak menyangka bahwa kejadian tragis tersebut bakal menimpa salah satu anggota mereka.

Briptu RDW dimakamkan di kampung halamannya, di Desa Sumberejo, Kecamatan Plandaan, Kabupaten Jombang. Upacara pemakaman tersebut dilaksanakan dengan protokol penugasan dari kepolisian, menunjukkan bahwa almarhum dihormati dan dihargai oleh institusinya. Rombongan pelayat dari warga, keluarga, dan kerabat turut hadir untuk memberikan penghormatan terakhir kepada almarhum.

Soal motif dari perbuatan istrinya tersebut masih menjadi tanda tanya besar bagi banyak pihak. Kejadian tragis yang menimpa Briptu RDW telah menarik perhatian publik dan menjadi polemik yang hangat untuk diperbincangkan. Menyelidiki lebih jauh terkait perilaku serta motif istrinya, Polres Jombang akan melakukan penelusuran lebih lanjut untuk memahami latar belakang kejadian tersebut.

#HOT

0 Komentar

Belum ada komentar di artikel ini, jadilah yang pertama untuk memberikan komentar.

BERITA TERKAIT

BACA BERITA LAINNYA

POLLING

Apakah Anda Setuju dengan TAPERA? Semua Pekerja di Indonesia, Gajinya dipotong 3%