Tampang

Detik-Detik Suami Bunuh Istri di Kebagusan Jaksel karena Kesal Diselingkuhi

5 Sep 2024 13:03 wib. 59
0 0
Ilustrasi
Sumber foto: website

Kasus tragedi pembunuhan yang terjadi di Kebagusan, Pasar Minggu, Jakarta Selatan, pada Rabu 4 September 2024, menciptakan kegempitan bagi masyarakat setempat. Pria berinisial AS melakukan aksi menusuk hingga tewas terhadap istrinya, Febriana (26), dengan alasan kesal karena merasa diselingkuhi dan ditinggalkan saat sakit. Pengakuan yang mengejutkan tersebut diungkapkan AS kepada pihak kepolisian setempat.

Kapolsek Pasar Minggu, Kompol Anggiat, memberikan keterangan terkait kronologi kejadian tragis ini. Menurutnya, AS merasa kesal setelah mengetahui bahwa istrinya telah selingkuh, bahkan kabur bersama anak laki-lakinya yang berusia 5 tahun, menuju daerah Medan. Kemudian, dalam waktu satu minggu, korban kembali kabur ke Jambi, tepatnya ke daerah Kerinci. Hal ini tentu saja menimbulkan kekecewaan mendalam bagi AS.

Tidak hanya karena perselingkuhan, tetapi AS juga merasa ditinggalkan saat dirinya sedang mengalami sakit. Ia mengaku bahwa saat membutuhkan perhatian dan pengurusan, istrinya tidak memberikan perhatian yang cukup. Situasi tersebut membawa AS pada rasa kekecewaan yang mendalam, sehingga menimbulkan pertengkaran antara keduanya. Bahkan, pada dini hari Rabu, pertengkaran tersebut semakin memuncak hingga sang istri meminta cerai.

<123>

#HOT

0 Komentar

Belum ada komentar di artikel ini, jadilah yang pertama untuk memberikan komentar.

BERITA TERKAIT

BACA BERITA LAINNYA

POLLING

Partai Lebih Mengutamakan Aspirasi Rakyat atau Kekuasaan?