Tampang

Cantik-cantik Kok Maling, Sosok Mahasiswi Viral Diduga Nyolong Demi Hedon

27 Apr 2024 10:49 wib. 63
0 0
Viral mahasiswi di Bandung mencuri

Sebuah kejadian tak mengenakkan baru-baru ini menjadi perbincangan hangat di jagad media sosial. Seorang mahasiswi di Bandung yang identitasnya hanya disebut sebagai AR atau Afia mendadak viral karena dituduh mencuri sejumlah barang milik anak-anak kosan tempat tinggalnya. Kejadian tersebut membuat resah dan geger tetangga kosan di sekitarnya.

Tuduhan mencuri tersebut mencakup berbagai jenis barang, mulai dari pakaian, sepatu, sandal, hingga pakaian dalam anak kosan diduga diambil diam-diam oleh Afia. Dugaan pencurian ini pertama kali dibongkar oleh teman kosan terduga pelaku yang bernama Rika Rahma dan Olip. Mereka membagikan pengalaman mereka di media sosial, dan hal tersebut membuat anak-anak kosan lainnya turut angkat bicara.

Dalam postingannya, Rahma mengaku bahwa dirinya sudah lama curiga dengan perilaku Afia. Hal ini juga dirasakan oleh anak kosan lainnya, yang merasa heran dengan kehilangan barang-barang sejak kehadiran Afia di kosan mereka. Karena kecurigaan tersebut, mereka akhirnya mengambil inisiatif untuk mengecek kamar Afia secara langsung.

Usut punya usut, ternyata kecurigaan mereka tidak meleset. Banyak barang-barang milik anak kosan yang selama ini dianggap hilang ditemukan di dalam kamar Afia. Hal ini membuat Rahma merasa perlu berbagi informasi dengan orang lain agar dapat menghindari hal serupa di kemudian hari. Video saat anak-anak kosan menggerebek Afia di dalam kamarnya pun menjadi viral di media sosial.

<123>

#HOT

0 Komentar

Belum ada komentar di artikel ini, jadilah yang pertama untuk memberikan komentar.

BERITA TERKAIT

BACA BERITA LAINNYA

Respons Gen terhadap Vaksinasi Flu
0 Suka, 0 Komentar, 27 Agu 2017

POLLING

Apakah Aturan Pemilu Perlu Direvisi?