Tampang

Anak-Anak Korea Utara Menghadapi Pelanggaran HAM yang Serius, PBB Soroti Hukuman Mati karena Drakor

6 Apr 2024 08:31 wib. 120
0 0
Anak-Anak Korea Utara Menghadapi Pelanggaran HAM yang Serius, PBB Soroti Hukuman Mati karena Drakor
Sumber foto: mcmnews.id

Kesadaran internasional perlu ditingkatkan agar kasus-kasus pelanggaran hak asasi manusia di Korea Utara, termasuk hukuman mati atas penonton drakor, dapat segera diatasi. Semua pihak, baik pemerintah, lembaga internasional, maupun masyarakat internasional, perlu bergerak bersama untuk memberikan perlindungan dan perlakuan yang adil bagi anak-anak di Korea Utara.

Sebagai upaya jangka panjang, dukungan kemanusiaan dan pembangunan yang bersifat inklusif serta berkelanjutan perlu diberikan kepada Korea Utara. Melalui pendekatan ini, diharapkan bahwa kondisi kemanusiaan anak-anak di Korea Utara dapat membaik dan hak-hak mereka dapat terlindungi dengan lebih baik.

Kesadaran akan pentingnya hak-hak asasi manusia dan perlindungan anak perlu disosialisasikan baik di tingkat nasional maupun internasional. Peningkatan kesadaran ini dapat menjadi dasar bagi upaya-upaya nyata dalam menangani pelanggaran hak asasi manusia yang dialami oleh anak-anak di Korea Utara, termasuk hukuman mati atas penonton drakor.

<123>

#HOT

0 Komentar

Belum ada komentar di artikel ini, jadilah yang pertama untuk memberikan komentar.

BERITA TERKAIT

BACA BERITA LAINNYA

Masihkah Mau Minum Sambil Berdiri?
0 Suka, 0 Komentar, 5 Agu 2017

POLLING

Apakah Aturan Pemilu Perlu Direvisi?