Tampang

Zambuk, Salep Praktis Andalan Keluarga

12 Jun 2021 11:49 wib. 3.138
0 0
Zambuk, Salep Praktis Andalan Keluarga

Hampir setiap orang tentunya pernah mengalami gigitan serangga yang pada umumnya akan menimbulkan gejala ringan seperti gatal-gatal, ruam, bengkak hingga nyeri pada area yang terkena gigitan. Di alam sendiri ada banyak jenis serangga yang hidup yang beberapa di anatranya akan menggigit atau menyengat ketika merasa sedang terancam. Terkena gigitan serangga bisa saja terjadi pada si kecil ketika sedang bermain atau sedang diajak bermain ke taman sekitar rumah ataupun berwisata ke tempat lain. Dan agar dapat mengantisipasi hal tersebut, salah satu perlengkapan yang tidak boleh dilewatkan adalah dengan membawa Zambuk. Yaitu salep berwarna hijau yang diproduksi oleh Bayer Indonesia. Salep Zambuk ini mengandung minyak Eucalyptus, minyak Thyme, Colophony, dan Camphor. Dikemas dalam pot anti tumpah sehingga sangat praktis untuk dibawa ke manapun. Adapun kegunaan dari salep Zambuk ini di antaranya adalah :

  • Membantu meredakan gatal-gatal akibat gigitan serangga

Bila anda berencana untuk mengajak si kecil berwisata, entah ke taman kota ataupun wisata lainnya, persiakan untuk selalu membawa Zambuk. Jangan sampai si kecil terkena gigitan nyamuk atau gigitan serangga sehingga menjadikannya rewel dan merasa tidak nyaman. Akibat dari efek gatal tersembut membuat anak akan terus-terusan menggaruk tangan atau kakinya dan bahkan bisa saja terjadi iritasi atau benjolan. Akibat gigitan serangga terkadang bisa menyebabkan reaksi alergi dan oleh karena itu harus segera diatasi. caranya dengan mengoleskan salep Zambuk, cukup dengan mengoleskan pada bagian tubuh yang terkena gigitan serangga.

  • Meredakan sakit akibat keseleo ringan

Anaak-anak masih memiliki energi yang sangat besar hingga mereka sangat senang berlari-lari atau berlompatan. dan terkadang karena terlalu bersemangat menjadikan mereka kurang berhati-hati hingga menyebabkan terpeleset dan mengalami keselo ringan. Meskipun tidak berbahaya namun rasa sakit serta nyeri akibat otot yang terkilir bisa mengakibatkan anak merasa tidak nyaman. Keseleo bisa saja terjadi ketika otot tendon atau otot ligamen yang mendukung sendi kaki atau tangan mengalami peregangan secara tiba-tiba. Hal tersebut dapat menimbulkan rasa nyeri, dan untuk mengatasinya anda bisa mengoelskan salep Zambuk. Dengan formula yang tepat, salep Zambuk dapat membantu untuk melemaskan otot yang tegang. Salep Zambuk bisa dimanfaatkan sebagai langkah pertolongan pertama terhadap keseleo ringan.

  • Atasi nyeri otot

Yang bisa mengalami nyeri otot tidak hanya anak kecil, orang dewasapun bisa mengalaminya. Nyeri otot atau kram yang bisa saja terjadi karena gerakan atau aktivitas mengangkat sesuatu secara mendadak. Atau bagi anda yang terlalu banyak menghabiskan waktu di depan komputer. Atasi rasa nyeri pada otot dengan mengoleskan salep Zambuk untuk membantu melemaskannya. Bila mengalami gejala-gejala lainya maka sebaiknya anda memeriksakan diri ke dokter. 

  • Atasi bengkak dan memar
<12>

#HOT

0 Komentar

Belum ada komentar di artikel ini, jadilah yang pertama untuk memberikan komentar.

BERITA TERKAIT

BACA BERITA LAINNYA

It Will Happend if It Mean To Be
0 Suka, 0 Komentar, 25 Mei 2017

POLLING

Apakah Aturan Pemilu Perlu Direvisi?