Tampang

Udara Lebih Segar dan Bersih Serta Peroleh Manfaat Kesehatan Lainnya dengan Air Purifier

24 Des 2022 12:02 wib. 568
0 0
Udara Lebih Segar dan Bersih Serta Peroleh Manfaat Kesehatan Lainnya dengan Air Purifier

Asma ditandai dengan rasa sesak di dada yang bisa membuat sulit bernapas. Asma rentan memburuk ketika terganggu oleh alergi tertentu karena hewan, tungau debu, dan spora jamur. Iritasi berbahaya ini dapat dihilangkan dengan pembersih udara, sehingga meredakan serangan asma di sekitar rumah.

Karena pembersih udara bekerja dengan menyaring partikel di udara, mereka mencegah penumpukan debu dengan menghilangkannya sebelum mengendap. Ini kemudian mendorong kesehatan pernapasan yang lebih baik yang sangat penting bagi mereka yang menderita asma. Dan sebagai bonus, ini membantu menjaga rumah Anda tetap segar dan bersih.

  • Menangani gas alam di rumah yang menumpuk saat tidak diudarakan

Kita terus-menerus dikelilingi oleh gas alam yang dihasilkan oleh bahan organik, apakah itu karbon monoksida dari napas kita sendiri atau radon yang dipancarkan dari lingkungan kita (seperti dari tanah, batu, dan air). Namun, penumpukan beberapa gas alam ini dapat memiliki efek berbahaya, seperti radon.

Radon memasuki rumah dan ruang kerja melalui celah di lantai dan retakan di batu bata dan plester yang bisa menjadi masalah jika Anda tinggal di daerah yang kaya radon. Dengan pembersih udara, racun tidak dapat menumpuk di dalam rumah Anda berkat udara bersih yang terus-menerus bersirkulasi, yang berarti Anda akan lebih sedikit terpapar radon tingkat tinggi ini.

  • Mengurangi polusi eksternal dari asap knalpot diesel di dalam rumah

#HOT

0 Komentar

Belum ada komentar di artikel ini, jadilah yang pertama untuk memberikan komentar.

BERITA TERKAIT

BACA BERITA LAINNYA

Mata Uang Baru Zimbabwe
0 Suka, 0 Komentar, 8 Apr 2024

POLLING

Apakah Aturan Pemilu Perlu Direvisi?