Tampang

Tes Darah Mungkin Memprediksi Kelahiran Prematur

8 Jun 2018 12:08 wib. 1.114
0 0
Tes Darah Mungkin Memprediksi Kelahiran Prematur

Untuk penelitian ini, tim Quake pertama-tama mengikuti 31 wanita Denmark yang memberikan sampel darah setiap minggu selama kehamilan. Para peneliti mampu mengidentifikasi RNA bebas sel dari sembilan gen yang memprediksi tanggal kematian seorang ibu: Tes darah yang mengukur tingkat RNA akurat sekitar 45 persen dari waktu - yang, para peneliti mencatat, sebanding dengan yang pertama - ultrasound perawan.

Selanjutnya, para peneliti mempelajari 38 wanita Amerika yang mengalami peningkatan risiko kelahiran prematur - baik karena mereka melahirkan sebelum waktunya, atau telah mengembangkan kontraksi awal. Setiap wanita memberikan sampel darah selama trimester kedua atau ketiga; 13 akhirnya disampaikan sebelum waktunya.

Tim Quake menemukan bahwa tingkat RNA dari tujuh gen dapat memprediksi persalinan prematur dengan tingkat akurasi yang lebih tinggi.

Sebagian besar gen yang terlibat berasal dari ibu, para peneliti melaporkan. Dengan mempelajari gen-gen itu, kata Quake, para peneliti bisa belajar lebih banyak tentang penyebab persalinan prematur - dan mungkin mengembangkan obat untuk menghentikannya.

#HOT

0 Komentar

Belum ada komentar di artikel ini, jadilah yang pertama untuk memberikan komentar.

BERITA TERKAIT

BACA BERITA LAINNYA

POLLING

Apakah Aturan Pemilu Perlu Direvisi?