Tampang

Terapi Pengobatan Kanker Terbaru dengan DCVax-L

19 Jul 2018 15:17 wib. 1.289
0 0
Terapi Pengobatan Kanker Terbaru dengan DCVax-L

Peneliti memakai rekayasa virus genetik untuk menghilangkan sel kanker. Secara khusus sekarang memang belum tersedia obat kanker yang betul-betul bisa menyembuhkan penyakit itu. Karena alasan tersebut, banyak peneliti yang terus mengembangkan pengobatan kanker.

Northwest Biotherapeutics, perusahaan bioteknologi di AS saat ini, sedang mengembangkan pengobatan penyakit kanker dengan terapi baru yang mampu mencegah, mendeteksi, bahkan mengobati. Pengembangan pengobatan ini diharapkan juga mampu mengurangi biaya jangka panjang perawatan kesehatan di Amerika Serikat.

Penelitian ini dinilai sebagai kemajuan baru di dalam bidang rekayasa genetika lantaran memberikan kemungkinan bagi virus dengan desain tertentu bisa ditujukan kepada tumor dan sel kanker. Virus itu diinput ke dalam tubuh dengan jalan diinjeksi (disuntikkan).

Jika pengobatan melalui obat yang disebut DCVax-L itu memiliki hasil yang positif, hal itu bisa menjadi standar baru perawatan kanker otak dan memiliki potensi penjualan ratusan juta dolar untuk pasien yang baru didiagnosis. Jika mampu bekerja terhadap tumor padat lainnya, metode itu bisa menjadi produk yang bernilai miliaran dolar.

<123>

#HOT

0 Komentar

Belum ada komentar di artikel ini, jadilah yang pertama untuk memberikan komentar.

BERITA TERKAIT

BACA BERITA LAINNYA

7 Fakta Menarik tentang Warna
0 Suka, 0 Komentar, 12 Sep 2017
Di Balik Gaji Pilot yang Selangit
0 Suka, 0 Komentar, 12 Sep 2017

POLLING

Apakah Pilpres 2024 Berlangsung: