Tampang

Tak Hanya Pengganti Cairan Elektrolit, Air Kelapa Juga Bermanfaat untuk Kecantikan

29 Sep 2017 21:08 wib. 1.298
0 0
Tak Hanya Pengganti Cairan Elektrolit, Air Kelapa Juga Bermanfaat untuk Kecantikan

Tampang.com - Kelapa memang menjadi salah satu tanaman yang sangat bermanfaat pada semua bagiannya. Salah satunya adalah air kelapa. Ternyata, air kelapa tak hanya mampu mengisi cairan elektrolit dalam tubuh, namun juga bermanfaat untuk kesehatan kulit.

Air kelapa dapat membuat kulit lebih lembut dan bersinar. Berikut ini dipaparkan manfaat air kelapa bagi kecantikan, seperti dilansir Boldsky, Jumat (29/9/2017).

1. Melembapkan kulit

Air kelapa bisa menjadi sumber pelembap alami. Kandungan di dalamnya mampu menghidrasi tubuh dan kulit. Anda bisa langsung mengaplikasikan air kelapa pada kulit. Atau bisa pula menambahkan air lemon dan madu ke dalam air kelapa. Aplikasikan pada seluruh wajah, diamkan beberapa menit, lalu bilas.

2. Membuat kulit lebih bersinar

Ingin wajah lebih bersinar bebas kusam? Coba cucilah wajah menggunakan air kelapa setiap hari. Caranya, cuci wajah hingga bersih menggunakan sabun dan bilas menggunakan air hangat. Setelah wajah bersih, seka wajah dengan air kelapa dan beri sedikit pijatan lembut pada kulit agar nutrisi dalam air kelapa bisa menyerap ke dalam pori-pori wajah. Setelah itu, cuci wajah kembali dengan air dingin untuk menutup kembali pori-pori.

3. Mengurangi tanda-tanda penuaan

<12>

0 Komentar

Belum ada komentar di artikel ini, jadilah yang pertama untuk memberikan komentar.

BERITA TERKAIT

BACA BERITA LAINNYA

5 Tempat Wisata Instagramable di Hongkong
0 Suka, 0 Komentar, 30 Jan 2018

POLLING

Apakah Pilpres 2024 Berlangsung: