Tampang

4 Ragam Teknik Pengencangan Wajah yang Praktis dan Efektif

20 Jul 2018 20:58 wib. 1.098
0 0
4 Ragam Teknik Pengencangan Wajah yang Praktis dan Efektif

Teknologi HIFU (High Intensity Focused Ultrasound) sudah diketahui sejak 2011 karena mampu menghancurkan kanker, tumor, ataupun batu ginjal dengan menggunakan gelombang ultrasonik (ultrasound). Proses ini tidak merusak bagian tubuh lain sama sekali karena gelombang ultrasound tidak langsung merusak tubuh, hanya bagian yang difokuskan saja yang akan merasakan panas secara langsung. Saat ini teknologi HIFU digunakan untuk kebutuhan estetika medis.

Sebelum dikenal teknologi HIFU, ada banyak metode lain yang digunakan untuk mengencangkan kulit wajah. Berikut beberapa di antaranya.

Terapi Laser IPL

Metode ini menggunakan sinar laser IPL (Intense Pulsed Light) untuk memecahkan lapisan pigmentasi pada lapisan epidermis kulit yang tidak pernah bisa hilang pada pemakaian krim. Hanya dibutuhkan waktu singkat kurang dari 10 menit untuk memecahkan pigmen pada kulit, juga flek yang tebal akan dipecahkan seketika. Diperlukan hingga 2-3 kali kunjungan. Sinar IPL juga dapat digunakan untuk menghilangkan pertumbuhan rambut pada ketiak, kumis, atau kaki karena dapat melumpuhkan akar rambut.

<123>

#HOT

0 Komentar

Belum ada komentar di artikel ini, jadilah yang pertama untuk memberikan komentar.

BERITA TERKAIT

BACA BERITA LAINNYA

Manfaat Cabe Rawit untuk Kesehatan
0 Suka, 0 Komentar, 27 Mar 2018

POLLING

Apakah Aturan Pemilu Perlu Direvisi?