Tampang

Studi Menemukan Radiasi Tingkat Rendah Kurang Berbahaya Dibandingkan Risiko Lainnya

14 Sep 2017 21:34 wib. 1.261
0 0
Studi Menemukan Radiasi Tingkat Rendah Kurang Berbahaya Dibandingkan Risiko Lainnya

Temuan ini mengarahkan peneliti dari Oxford Martin School di University of Oxford untuk lebih menginformasikan keputusan kebijakan dan menentukan di mana kesenjangan dalam pengetahuan tetap ada.

"Terlepas dari kedalaman pengetahuan kami, masih banyak yang tidak diketahui," kata McLean. "Bahkan studi epidemiologi terbaik dirancang untuk membedakan antara tidak ada risiko ekstra dan risiko tambahan kecil pada tingkat paparan rendah dan kita harus membuat beberapa asumsi penting di sini, terutama untuk tujuan perlindungan radiasi. Misalnya, tidak ada penelitian manusia. telah secara meyakinkan menunjukkan adanya peningkatan penyakit keturunan pada anak-anak dari orang tua yang diiradiasi, namun perhitungan proteksi radiasi mengandung beberapa risiko hadir karena adanya bukti dari percobaan hewan besar.

"Ada juga banyak pekerjaan yang dilakukan untuk menyelidiki dasar biologis dari kerusakan radiasi pada DNA dan sel, namun masih belum jelas secara tepat langkah-langkah yang dengannya dosis radiasi dapat menyebabkan kanker, kadang beberapa dekade kemudian. "

<12>

0 Komentar

Belum ada komentar di artikel ini, jadilah yang pertama untuk memberikan komentar.

BERITA TERKAIT

BACA BERITA LAINNYA

POLLING

Apakah Aturan Pemilu Perlu Direvisi?