Tampang

Radang Sendi/Osteoartritis: Penyebab, Gejala, Pengobatan

20 Mar 2024 04:47 wib. 429
0 0
Radang Sendi/Osteoartritis: Penyebab, Gejala, Pengobatan
Sumber foto: Radang Sendi/Osteoartritis: Penyebab, Gejala, Pengobatan

Meskipun penyebab dan jenis radang sendi berbeda-beda, semua bentuk radang sendi melibatkan rusaknya bantalan di antara persendian dan gesekan tulang yang menyebabkan rasa sakit dan peradangan.

Perawatan / Terapi yang Ditawarkan Klinik yang Membantu Meredakan Osteoartritis dan Radang Sendi

Ketika seseorang mencari bantuan dokter osteoartritis, ada beberapa pilihan pengobatan yang mungkin direkomendasikan, di antaranya adalah:

  1. Terapi Medis:  Obat anti-inflamasi adalah garis pertahanan pertama melawan arthritis. Obat-obatan ini dirancang untuk mengurangi peradangan di dalam ruang sendi, sehingga menghentikan atau memperlambat kerusakan lebih lanjut pada tulang rawan dan tulang.
  2. Latihan:  Melakukan latihan sederhana dapat memperkuat otot-otot di sekitar sendi. Dengan memberikan dukungan tambahan pada sendi itu sendiri, stres akan dihilangkan dari ruang sendi. Kami mampu mengajarkan berbagai teknik yang dirancang khusus untuk setiap pasien unik.
  3. Suntikan Steroid:  Ada juga suntikan steroid yang menargetkan sumber peradangan secara langsung. Dengan menyuntikkan steroid ke dalam ruang sendi, peradangan dapat dihentikan dan nyeri dapat dihilangkan. Suntikan kecil ini mungkin perlu diulang secara berkala agar tetap efektif.
  4. Pembedahan:  Dalam beberapa kasus, pembedahan mungkin disarankan untuk mengangkat jaringan parut dan memperbaiki sisa bantalan di area sendi yang terkena. Dokter bedah kami di Rolling Hills Medical dilatih untuk memberikan layanan dan perawatan lanjutan terbaik untuk membantu Anda dalam perjalanan menuju pemulihan.

Apa Perbedaan Antara Osteoartritis dan Radang Sendi?

#HOT

0 Komentar

Belum ada komentar di artikel ini, jadilah yang pertama untuk memberikan komentar.

BERITA TERKAIT

BACA BERITA LAINNYA

bang napi
0 Suka, 0 Komentar, 4 Okt 2017

POLLING

Apakah Aturan Pemilu Perlu Direvisi?