Tampang

Istri Ridwan Kamil Ditugaskan Golkar Maju Pilwalkot Bandung, Atalia: Masih Butuhkan Survei Dahulu

8 Apr 2024 04:26 wib. 61
0 0
Istri Ridwan Kamil Ditugaskan Golkar Maju Pilwalkot Bandung, Atalia: Masih Butuhkan Survei Dahulu
Sumber foto: google

Pada 2024 mendatang, Kota Bandung akan menyelenggarakan pemilihan walikota (Pilwalkot) yang akan menentukan pemimpin baru bagi kota ini. Menariknya, isu politik di Bandung semakin panas dengan adanya kabar terbaru bahwa istri dari Walikota Bandung, Ridwan Kamil, yaitu Atalia Praratya, ditugaskan oleh Partai Golkar untuk maju sebagai calon walikota Bandung di Pilwalkot mendatang. Namun, Atalia Praratya menegaskan bahwa masih diperlukan survei untuk memastikan keputusan tersebut.

Atalia Praratya, yang dikenal sebagai seorang pengusaha sukses dan juga dijuluki sebagai "Ibu Risma" versi Bandung, telah lama terlibat dalam berbagai kegiatan sosial di Kota Bandung. Selain itu, keputusan untuk mendukung istri dari walikota yang telah menjabat selama dua periode ini juga dianggap sebagai strategi politik yang menarik dari Partai Golkar.

Dengan ditugaskannya Atalia Praratya oleh Partai Golkar untuk maju dalam Pilwalkot, hal ini tentu saja menjadi topik hangat di kalangan masyarakat Bandung. Dukungan dari Golkar sendiri merupakan langkah besar bagi perjalanan politik yang diinginkan Atalia Praratya. Namun, Atalia Praratya mengungkapkan bahwa meskipun sangat terhormat atas kepercayaan yang diberikan kepadanya, ia masih merasa perlu adanya survei internal terlebih dahulu sebelum memutuskan apakah akan maju atau tidak.

"Keputusan ini tentu tidak bisa dianggap enteng. Saya harus memastikan bahwa keputusan ini didukung oleh data dan survei yang akurat. Kita harus memahami pandangan masyarakat terlebih dahulu sebelum melakukan langkah politik yang lebih jauh," ujar Atalia Praratya.

<12>

#HOT

0 Komentar

Belum ada komentar di artikel ini, jadilah yang pertama untuk memberikan komentar.

BERITA TERKAIT

BACA BERITA LAINNYA

Ayam Geprek yang Lagi Hits, Ini Resepnya
0 Suka, 0 Komentar, 17 Sep 2017
Lilin Terbuat dari apa?
0 Suka, 0 Komentar, 5 Apr 2018

POLLING

Apakah Aturan Pemilu Perlu Direvisi?