Tampang

Penuhi Vitamin Berikut Agar Terhindar dari Kebas dan Kesemutan

20 Jan 2023 17:01 wib. 473
0 0
Penuhi Vitamin Berikut Agar Terhindar dari Kebas dan Kesemutan

Nutrisi lainnya untuk kebas dan kesemutan berikutnya adalah asetilsistein. Berdasarkan beberapa penelitian, asetilsistein dapat melindungi sistem saraf dari peradangan, mengurangi sakit neuropatik, dan dapat meningkatkan koordinasi motorik. Sifat antioksidan pada asetilsistein mampu mengurangi kerusakan saraf yang disebabkan oleh stress oksidatif dan apoptosis.

Selain vitamin untuk kebas dan kesemutan di atas, terdapat beberapa mineral dan nutrisi lainnya yang juga berfungsi menjaga dan meningkatkan kesehatan saraf, seperti:

  • Kalsium
  • Magnesium
  • Senyawa kurkumin dari kunyit
  • Minyak ikan

Untuk mendapatkan manfaat vitamin untuk kebas dan kesemutan, Anda bisa memperolehnya dari berbagai sumber makanan atau suplemen. Beberapa asam amino yang diperlukan juga diproduksi oleh organ tubuh yang berfungsi dengan baik.

Pada kondisi normal, kesemutan dan kebas dapat dengan mudah ditangani, seperti hanya dengan menggoyang goyangkan tangana atau bagian tubuh yang terdampak. Cara ini bisa melancarkan peredaran darah di bagian tubuh yang terkena, sehingga menghilangkan sensasi kesemutan secara perlahan.

#HOT

0 Komentar

Belum ada komentar di artikel ini, jadilah yang pertama untuk memberikan komentar.

BERITA TERKAIT

BACA BERITA LAINNYA

pemuda islam
0 Suka, 0 Komentar, 14 Apr 2017
Potensi Bisnis Meikarta
0 Suka, 0 Komentar, 12 Sep 2017

POLLING

Apakah Aturan Pemilu Perlu Direvisi?