Tampang

BNN Gerebek Gudang dan Amankan 256 Kg Sabu di Pluit

27 Jul 2017 13:41 wib. 1.127
0 0
BNN Gerebek Gudang dan Amankan 256 Kg Sabu di Pluit

Tampang.com - Lagi dan lagi kasus narkotika di Indonesia tak pernah usai. Setelah beberapa selebritis tanah air tertangkap menggunakan bahkan mengedarkan narkotika ini, pihak BNN tak pernah puas berhenti bekerja memberantas pengederan barang terlarang ini. Rabu, 26 Juli 2017 malam, Badan Narkotika Nasional (BNN) kembali mengamankan narkotika jenis sabu sebanyak 256 kilogram dari dalam rumah di Pluit, penjaringan, Jakarta Utara.

Menurut informasi yang disampaikan Deputi Pemberantasan BNN Irjen Arman Depari mengatakan bahwa pihaknya mendapat informasi dari intelejen, akan ada penyelundupan narkoba secara besar-besaran ke Indonesia. BNN segera melakukan penyelidikan dan bekerja sama dengan Bareskrim Polri dan Bea Cukai.

Arman menuturkan kronologi penggerebekan tersebut dengan mengatakan jika, “Penggerebakan itu dimulai dari pergudangan di kawasan Pluit, Penjaringan, Jakut. Di lokasi itulah sebuah truk dan pelaku diamankan.”

Setelah melakukan penggerebekan, tim gabungan kemudian melakukan pengembangan dengan meminta tersangka menunjukkan lokasi tempat penyimpanan sabu tersebut. Saat ditangkap, satu pelaku melawan dan terpaksa harus ditindak tegas.

<12>

0 Komentar

Belum ada komentar di artikel ini, jadilah yang pertama untuk memberikan komentar.

BERITA TERKAIT

BACA BERITA LAINNYA

6 Tips Tidur Nyenyak Seperti Bayi
0 Suka, 0 Komentar, 16 Sep 2017

POLLING

Apakah Aturan Pemilu Perlu Direvisi?