Tampang

Potret Transgender Cantik di Thailand Saat Mendaftar Wajib Militer Jadi Sorotan

28 Apr 2024 22:16 wib. 47
0 0
Dua transgender tercantik Thailand

Potret kedua transgender tercantik di Thailand saat mendaftar wajib militer menjadi sorotan yang menarik perhatian. Pasalnya, kehadiran Kantong Passarapon dan Parida Kerayuphan, dua ratu kecantikan transgender terkenal di negara mereka, sungguh disambut dengan antusiasme tinggi oleh para tentara pria Thailand.

Mengikuti Undang-undang Dinas Militer Thailand tahun 1954, setiap laki-laki di Thailand diwajibkan mengikuti wajib militer ketika mencapai usia 21 tahun. Biasanya, pria Thailand akan menghabiskan wajib militer dengan menjadi tentara aktif selama dua tahun. Namun, jika jumlah orang yang mendaftar melebihi slot yang tersedia, maka peserta akan dipilih melalui undian.

Pada tahun 2024, Kantong Passarapon dan Parida Kerayuphan pun mendapat giliran untuk mendaftar wajib militer di Thailand. Kehadiran kedua wanita transgender ini di pusat pendaftaran wajib militer pun membuat sejumlah tentara pria Thailand terkejut namun juga penuh semangat. Ketika keduanya tiba, mereka menjadi pusat perhatian dan harapan para tentara yang berharap keduanya akan bergabung dalam wajib militer.

Parida Kerayuphan sendiri merupakan seorang mahasiswi di Universitas Sripatum, Bangkok, Thailand. Ia juga dikenal sebagai duta kampus karena penampilan cantiknya dan memiliki jumlah pengikut yang cukup besar di media sosial, mencapai 69 ribu pengikut di Instagram. Sementara itu, Kantong Passarapon dikenal dengan sebutan 'Malaikat Teluk Thailand' di negaranya. Ia juga merupakan seorang ratu kecantikan terkenal dan sering menjadi pemenang di kontes kecantikan.

<123>

#HOT

0 Komentar

Belum ada komentar di artikel ini, jadilah yang pertama untuk memberikan komentar.

BERITA TERKAIT

BACA BERITA LAINNYA

POLLING

Apakah Aturan Pemilu Perlu Direvisi?