Tampang

Memahami Resistensi Antibiotik

21 Agu 2017 21:28 wib. 1.961
0 0
Memahami Resistensi Antibiotik

Para peneliti membangun model metabolik dari respons terkoordinasi terhadap kekurangan nutrisi, gen yang merespons berdekatan satu sama lain. Ketika diuji dengan antibiotik, model tersebut menunjukkan bahwa respons jaringan dan gen tersebut tidak lagi berdekatan.

"Dalam hal penipisan nutrisi, bakteri 'tahu' bagaimana mengkoordinasikan aktivitas untuk menghadapinya. Tetapi dengan pemicu invasif yang baru, seperti antibiotik, bakteri mungkin tidak mampu menemukan cara untuk menghasilkan respons yang terkoordinasi. "

Dalam mencari alasan mengapa beberapa jenis bakteri menjadi resisten terhadap antibiotik, para periset telah membentuk pendekatan baru untuk memahami mengapa antibiotik berhasil dalam memerangi infeksi bakteri.

"Dengan menggabungkan percobaan eksperimental dan skala besar, kami telah membuat sebuah model untuk mendapatkan pemahaman dasar dan pertama tentang bagaimana tekanan yang diketahui dan tidak diketahui diproses oleh bakteri," kata van Opijnen. "Itu penting karena ini membuat batu loncatan menjadi intervensi baru di beberapa titik di masa depan. Jika kita dapat memahami bagaimana tekanan diproses, kita dapat menemukan cara yang lebih baik untuk mengembangkan stressor baru untuk menghancurkan organisme, atau membasmi bakteri."

<123>

0 Komentar

Belum ada komentar di artikel ini, jadilah yang pertama untuk memberikan komentar.

BERITA TERKAIT

BACA BERITA LAINNYA

POLLING

Apakah Aturan Pemilu Perlu Direvisi?