Tampang

Manfaat Luar Biasa dari Minyak Kelapa Murni bagi Kesehatan Tubuh Manusia

10 Des 2019 14:05 wib. 1.849
0 0
Manfaat Luar Biasa dari Minyak Kelapa Murni bagi Kesehatan Tubuh Manusia

Manfaat lainnya dari minyak kelapa murni yaitu dapat mengurangi kolesterol total, lemak jahat, trigliserida dan dapat meningkatkan lemak baik.

  • Baik untuk diabetes

Pada studi kasus diabetes tipe 2, minyak kelapa dipercaya dapat memperbaiki sensitivitas insulin karena rantai asam lemak yang terdapat dalam minyak kelapa ini dapat memperbaiki toleransi glukosa dalam tubuh.

  • Mengurangi resiko alzheimer

Minyak kelapa ini mengandung zat keton, yaitu zat baik yang dapat menjaga fungsi otak ketika tubuh memiliki kandungan glukosa yang lebih rendah. Di samping itu zat keton juga dapat membantu untuk meningkatkan memori dan sangat berpotensi untuk membantu para penderita alzheimer.

Manfaat kesehatan dari minyak kelapa ternyata bagus banget ya. Bila sudah mengetahui manfaatnya tentunya tidak ragu lagi untuk menggunakan minyak kelapa yang sehat ini. Tidak hanya digunakan untuk kebutuhan memasak tetapi juga dapat memberikan manfaat kesehatan yang luar biasa. Salah satu produk minyak goreng kelapa yang merupakan minyak kelapa sehat adalah minyak goreng Barco.

#HOT

0 Komentar

Belum ada komentar di artikel ini, jadilah yang pertama untuk memberikan komentar.

BERITA TERKAIT

BACA BERITA LAINNYA

POLLING

Apakah Aturan Pemilu Perlu Direvisi?